Pemakaman Vanessa Angel di Ulujami Ramai Didatangi Warga Sekitar

5 November 2021, 08:59:09 WIB

JawaPos.com – Warga sekitar pemakaman di Taman Islam Malaka Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, mulai berdatangan. Padahal jenazah Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi masih belum tiba.

Warga yang didominasi kalangan ibu-ibu itu memang tidak diperbolehkan masuk oleh petugas. Mereka hanya berdiri menyaksikan kerumunan di sekitar liang lahat yang dipenuhi oleh awak media. Mereka menyaksikan dari luar pagar.

Jenazah Vanessa Angel sudah selesai disalati di masjid yang berada di dekat rumah duka di bilangan Kembangan Jakarta Barat. Kumandang tahlil dan tahmid serta doa-doa pun menghiasi prosesi salat jenazah, sebagaimana beredar dalam media sosial.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi tiba di rumah duka dari Surabaya sekitar pukul 04.30 WIB. Jenazah mereka diberangkatkan menggunakan perjalanan darat setelah situasinya tidak memungkinkan untuk jenazah diterbangkan menggunakan pesawat.

“Awalnya akan menggunakan pesawat pada pukul 16.30 WIB. Tapi karena prosesnya di kepolisian membutuhkan waktu lebih lama, akhirnya menggunakan perjalanan darat,” kata H. Faisal, ayahanda Bibi saat ditemui di rumah duka tadi malam.

Sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Nganjuk, Jawa Timur arah Surabaya sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri meninggal dunia.

Dalam foto yang beredar, terlihat satu unit mobil Pajero Sport warna putih dengan plat nomor B 1284 BJU terlihat hancur cukup parah. Foto lain yang beredar yakni foto KTP milik Vanessa dan Febri. Sedangkan dalam Instastory yang dibuat Vanessa sekitar 7 jam sebelum kecelakaan, dia memang tengah melakukan perjalanan darat menggunakan mobil di sebuah jalan tol.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads