Billy Syahputra Ikut Angkat Peti Jenazah Vanessa Angel

5 November 2021, 15:26:34 WIB

JawaPos.com – Billy Syahputra lagi-lagi memiliki andil dalam prosesi pemakaman sahabatnya. Kali ini adik mendiang Olga Syahputra tersebut ikut ambil peran dengan mengangkat peti jenazah Vanessa Angel dari ambulans menuju liang lahad pemakaman.

Billy Syahputra tampak mengenakan pakaian hitam dan topi dengan warna senada. Mantan kekasih Amanda Manopo tambak memegangi peti jenazah dan ia berada di samping kiri dengan posisi pada bagian belakang.

Billy Syahputra tampak tetap memagangi peti jenazah Vanessa Angel sambil meunggu giliran untuk dimasukkan ke liang lahad. Billy cukup lama ikut memgangi peti jenazah ibu satu anak itu.

Diketahui, liang lahad pemakaman Febri Ardiansyah dan Vanessa Angel yang memiliki luas 2X2 meter, sempat harus diperbesar oleh petugas pemakaman karena kurang panjang sedikit. Liang lahad pun dikupas menggunakan cangkul sampai sesuai dengan ukuran peti jenazah.

Dan Billy Syahputra tetap memegangi peti jenazah Vanessa Angel sambil menunggu giliran dimasukkan ke liang lahad. Sayangnya Billy enggan berkomentar sama sekali kendati dikejar-kejar oleh awak media.

“Nggak enak sama orang-orang, ini sudah mau salat Jumat,” ucap Billy Syahputra beralasan menolak untuk diwawancarai di Pemakaman Taman Malaka Ulujami Pesanggarahan Jakarta Selatan Jumat (5/11).

Apa yang dilakukan Billy dengam ikut menggotong jenazah sahabatnya bukan sekali ini saja silakukannya. Dia juga sempat ikut menggotong keranda jenazah sahabatnya yaitu Julia Perez dan Sapri Pantun.

Sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Nganjuk, Jawa Timur arah Surabaya sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri meninggal dunia.

Dalam foto yang beredar, terlihat satu unit mobil Pajero Sport warna putih dengan plat nomor B 1284 BJU terlihat hancur cukup parah. Foto lain yang beredar yakni foto KTP milik Vanessa dan Febri. Sedangkan dalam Instastory yang dibuat Vanessa sekitar 7 jam sebelum kecelakaan, dia memang tengah melakukan perjalanan darat menggunakan mobil di sebuah jalan tol. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads