alexametrics

Kesal pada Mantan Tunangan, Ariana Grande: ‘Thank u, Next’

5 November 2018, 19:08:35 WIB

JawaPos.com – Alasan Ariana Grande marah pada Pete Davidson karena membuat perpisahan mereka sebagai candaan dalam video promosi acara Saturday Night Live akhirnya terkuak. Ternyata, Ariana kesal karena Pete Davidson melanggar perjanjian yang telah disepakati perihal perpisahan mereka.

“Mereka (Ariana dan Pete) sudah membuat perjanjian tidak akan membicarakan hubungan mereka setelah berpisah. Tetapi, Pete melanggarnya dan itu sangat menyakitkan buat Ariana,” kata seorang sumber sebagaimana ditulis oleh E! News.

Kemudian, dilansir dari Aceshowbiz, 3 November lalu, sumber tersebut menambahkan bahwa Ariana Grande berharap Pete Davidson tidak lagi melanggar perjanjian dengan membicarakan perihal berakhirnya hubungan mereka.

Diketahui, Ariana Grande langsung mencuitkan kata-kata yang menyakitkan untuk Pete Davidson setelah video candaannya mengenai berakhirnya hubungan mereka viral. Pelantun God Is a Woman itu mengisyaratkan tidak ada rasa lagi untuk bintang Saturday Night Live tersebut.

For somebody who claims to hate relevancy u sure love clinging to it huh (Untuk seseorang yang mengaku benci relevansi, tentu saja cinta melekat padanya),” cuit Ariana.

Thank u, next (terimakasih, selanjutnya),” lanjut Ariana.

Namun, tampaknya Pete Davidson tidak merasa menyesal menjadikan perpisahannya dengan Ariana Grande sebagai candaan dalam acaranya. Bahkan, menurut sumber pada HollywoodLife.com, Pete tetap akan menjadikan hubungannya dengan Ariana sebagai candaan meskipun sang mantan tidak terima.

“Dia (Pete Davidson) ingin membuat candaan lagi tentang itu (perpisahannya dengan Ariana). Jika Ariana tidak terima, maka ya sudah lah. Dia mengatakan harus tetap hidup dan melawan rasa sakitnya dengan candaan. Oleh karenanya, dia akan terbuka termasuk dalam acaranya jika ingin,” menurut sumber tersebut.

Diketahui, pertunangan Ariana Grande dan Pete Davidson berakhir. Keduanya, diberitakan tak lagi tingga di apartemen yang sama dan Ariana mengembalikan cincin seharga USD 100 ribu pada Pete Davidson.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (str/JPC)

Copy Editor :

Kesal pada Mantan Tunangan, Ariana Grande: 'Thank u, Next'