JawaPos Radar

Wanda Hamidah Bersyukur Ahmad Dhani Merasa Tersindir

05/09/2018, 19:10 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Wanda Hamidah Bersyukur Ahmad Dhani Merasa Tersindir
Wanda Hamidah bersyukur Ahmad Dhani tersindir. Tapi, dia tegaskan tak pernah bermaksud menyidir seseorang. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Belum lama ini, Wanda Hamidah sempat mengkritik seseorang melalui unggahan di insta story-nya. Di situ, dia berkomentar mengenai seorang musisi yang mencari panggung di dunia politik sampai diusir dari kampungnya.

"Dulu NU (Nahdlatul Ulama), dulu PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), dulu pengagum Gus Dur dan Soekarno, dulu Laskar Cinta. sekarang wahabi dan penebar kebencian.. ketika panggung di musik sdh (sudah) tak ada, cari panggung dipolitik dng (dengan) segala cara..sampai diusir dr (dari) kampungnya sendiri," tulis Wanda di media sosial saat itu.

Tiba-tiba, Ahmad Dhani menanggapi unggahan Wanda Hamidah tersebut. Dhani mengunggah foto tulisan Wanda disertai kebingungannya apakah akan memberikan jawaban atau tidak.

Wanda Hamidah Bersyukur Ahmad Dhani Merasa Tersindir
Unggahan Wanda Hamidah yang diduga dialamatkan untuk Ahmad Dhani. (Instagram/wanda_hamidah)

"Dijawab gak (nggak) ya?," kata Dhani menanggapi sindiran Wanda Hamidah.

Padahal, dalam unggahannya, Wanda Hamidah tidak menyebut identitas orang yang dimaksudkannya.

Ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (5/9), Wanda Hamidah mengaku bersyukur jika Ahmad Dhani merasa tersindir. Baginya, hal itu bisa menjadi bahan untuk evaluasi diri.

"Kalau merasa, ya Alhamdulillah. Mungkin bisa untuk mengevaluasi dirinya," kata Wanda Hamidah.

Namun, Wanda menegaskan bahwa unggahannya tersebut bukan untuk menyindir seseorang. Sebaliknya, dia hanya berusaha mengingatkan agar masyarakat Indonesia tidak terpecah belah. Apalagi, sudah memasuki tahun politik.

"Semua orang punya hak untuk menanggapi (unggahan di media sosial). Tapi, kalau dilihat secara umum, bahwa sebenarnya saya sudah klarifikasi pada salah satu media bahwa itu bukan untuk personal," pungkas Wanda Hamidah.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up