alexametrics

Keluarga Rahasiakan Penahanan Vicky Prasetyo dari Anaknya

5 Agustus 2020, 19:27:25 WIB

JawaPos.com – Vicky Prasetyo kini mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, sejak 7 Juli 2020. Meskipun mantan tunangan Zaskia Gotik itu sudah hampir genap sebulan menghuni hotel prodeo, keenam anak Vicky ternyata tidak tahu kalau ayahnya ditahan terkait dugaan pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga.

Hal itu diungkapkan adik Vicky, Baby Prasetyo, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Rabu (5/8). Keluarga sengaja merahasiakan penahanan Vicky dari anak-anak lantaran tidak mau membuat pikiran dan psikis mereka terganggu.

“Internet di rumah dimatiin biar mereka nggak baca berita. Dibilangin, dady lagi kerja nanti kembali. Doain ya,” kata Baby di hadapan awak media, menirukan perkataannya kepada keponakan-keponakannya.

Jika mereka bertanya lagi mengapa Vicky Prasetyo belum juga pulang ke rumah, Baby mengatakan ayahnya lagi menjani test swab di rumah sakit.

“Pokoknya sebisa mungkin kita cari alasan. Karena kalau mereka tahu pasti akan ngaruh sama psikologisnya,” ucapnya lebih lanjut.

Baby sendiri mengaku merawat 3 orang anak Vicky. Sementara 3 anak lainnya dirawat oleh keluarga yang lain. Keluarga besar Vicky Prasetyo kompak saling membantu apapun yang dibutuhkan keenam anak Vicky dan berkomitmen akan memberikan yang terbaik buat mereka.

“Dengan bekal yang Baby punya Insya Allah bisa menjaga keponakan-keponakan,” ucapnya.

Keluarga sangat berharap permohonan penahanan Vicky dikabulkan supaya bisa keluar dari Rutan Salemba dan menjadi tahanan kota. Supaya Vicky bisa kembali ke tengah-tengah keluarga. Karena walau bagaimana pun, kata Baby, anak-anak sangat membutuhkan vigur orang tua. Selain itu, Vicky juga harus bekerja supaya dapat memberikan nafkah kepada anak-anaknya.

Editor : Kuswandi

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads