alexametrics

4 Tahun Nikah, Bopak Castello Ingin Sahkan Pernikahannya Secara Negara

5 Agustus 2020, 07:41:19 WIB

JawaPos.com – Komedian Bopak Castello menikahi Gita Resya, perempuan yang usianya terpaut sekitar 28 tahun lebih muda darinya, pada 8 Agustus 2016 silam. Pernikahan mereka kala itu dilangsungkan secara siri. Bopak-Gita Resya pun manergetkan dapat mengesahkan pernikahan di tahun ini supaya sah secara agama sekaligus negara.

Ditemui di bilangan Tendeam, Jakarta Selatan, Selasa (4/8), Bopak Castello menceritakan awal perkenalannya dengan Gita Resya. Hal itu terjadi sekita 2013 atau 3 tahun sebelum menikah. Bopak mengatakan Gita yang menghubungi dirinya terlebih dahulu di awal-awal menjalin komunikasi.

“Awalnya ada pesan masuk ke kontak saya, namanya Gita Resya. Waduh, siapa nih? Saya baru nanya seminggu kemudian. Ini siapa ya? Dapat nomor saya dari mana,” kata Bopak menirukan perkataanya pada Gita kala itu di hadapan awak media.

Setelah ditanyakan, dia baru tahu kalau ternyata Gita Resya mendapatkan nomor kontaknya dari anak Azis Gagap. Setelah menjalin komunikasi intensif, ternyata ada kecocokan antara Bopak dengan Gita.

“Kita pacaran selama 3 tahun. Bopak pada waktu itu ceritakan kondisi Bopak yang sebenarnya,” tutur Bopak.

Merasa sudah ada kecocokan sebagai pasangan kekasih, mereka kemudian mengesahkan hubungan dengan melangsungkan pernikahan secara siri pada 8 Agustus 2016. Dari hasil pernikahan ini, mereka sampai saat ini sudah dianugerahi seorang anak berjenis kelamin perempuan.

Meski usia pernikahan mereka sudah jalan sekitar 4 tahun, Bopak-Gita Resya masih berencana mengesahkan pernikahan mereka secara negara di tahun ini. Bopak ingin pernikahannya dengan Gita memiliki kekuatan hukum dengan diakui negara dan anak yang terlahir dari hasil pernikahan mereka juga lebih mendapatkan kepastian di mata hukum

“Kita mau melangsungkan pernikahan negara tahun ini. Kan rumah sudah mau beres tuh bentar lagi. Doain biar anak punya akte, punya hak yang baik dan istri juga punya hak-hak yang baik,” kata Bopak.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads