alexametrics

Cekatan, Kate Middleton Makin Mirip Lady Diana dan Ratu Elizabeth

5 Juli 2020, 11:52:37 WIB

JawaPos.com – Istri Pangeran William, Kate Middleton selalu tenang dalam menghadapi segala masalah dan serangkaian tugas kerajaan. Sejak iparnya, Meghan Markle mundur dari kerajaan, Kate menanggung beban dua kali lipat lebih banyak untuk mengurus tugas kerajaan. Belum lagi dirinya harus menjadi ibu mengurus 3 buah hatinya. Sosoknya yang bersahaja itu membuat publik sering melihat pribadi Lady Diana, mendiang ibu mertuanya di dalam diri Kate.

Dilansir dari Express.co.uk, Minggu (5/7), Duchess of Cambridge sering dibandingkan dengan mendiang Putri Diana ketika dia menikahi Pangeran William. Sikapnya yang agak pemalu dan pendiam membuat Kate disukai.

Bahkan, menurut pengamat kerajaan Victoria Murphy, Duchess of Cambridge perlahan-lahan justru lebih mirip dengan Ratu Elizabeth. Kate semakin dipuji karena ketenangannya dan kemampuannya untuk beradaptasi dengan cepat terhadap ratusan pertemuan yang harus dihadiri setiap tahun. Sifatnya yang cekatan itu diyakini Kate bisa semakin bersinar di masa depan.

“Saya selalu berpikir bahwa Kate memiliki lebih banyak kesamaan kepribadian dengan Ratu. Bukan orang ekstrovert tapi percaya diri dengan cinta dan kemampuan untuk multitasking,” kata Murphy kepada Yahoo News.

“Yang Mulia (Ratu) dikatakan mengagumi Kate karena kemampuannya untuk menetap dalam kehidupan kerajaan dan relatif cepat serta komitmen untuk tugasnya,” katanya.

Selama penguncian, Duchess of Cambridge terus melakukan beberapa pertemuan meskipun secara virtual. Mantan koresponden BBC BBC Jennie Bond mengatakan tahun ini membuat Kate makin dikagumi. Dia telah beradaptasi dengan pekerjaan.

“Dia memiliki martabat yang tenang. Masyarakat semakin mencintainya, dan dia bekerja di belakang layar,” ungkap Jennie.

Beberapa pengamat telah memproyeksikan Kate akan menjadi kunci untuk rencana modernisasi monarki bersama Pangeran William. Victoria Howard melihat ada tanda-tanda perubahan positif dalam cara kerja kerajaan yang akan dilakukan di masa depan.

“Kate bisa memilih serangkaian masalah inti untuk fokus, bisa mengendalikan berbagai organisasi seperti yang dilakukan William dan Harry,” tutup Howard.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads