alexametrics

Via Vallen Syok Mendengar Kabar Didi Kempot Meninggal

5 Mei 2020, 15:17:10 WIB

JawaPos.com – Kepergian Didi Kempot menyisakan kenangan mendalam bagi sebagian penyanyi tanah air. Sebab, tak jarang lagu Didi Kempot dibawakan ulang oleh penyanyi Indonesia. Tak terkecuali, penyanyi dangdut Via Vallen yang kerap membawakan lagu-lagu Didi Kempot dalam berbagai kesempatan.

Via Vallen turut menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Didi Kempot. Penyanyi asal Jawa Timur itu tidak menyangka kalau Didi Kempot akan meninggal secepat ini. Via Vallen bahkan mengaku syok begitu mendapat kabar kalau penyanyi yang dijuluki Godfather of Broken Heart meninggal dunia.

“Inna lillahi wa innailaihi roji’un….. Kebangun tidur gara2 kaget suara hape yg terus2an bunyii
Pas di angkat, ternyata kabar mas didi meninggal, yaa Allah langsung shock,” aku Via Vallen di Instagram.

Pelantun lagu Sayang itu kemudian mengenang pertemuan pertamanya dengan Didi Kempot. Diungkapkan Via Vallen, kesan pada pertemuan pertamanya dengan sang pelantun Pamer Bojo sangat menyenangkan. Sosok Didi Kempot baik, ramah dan, enak diajak ngobrol padahal baru saling kenal.

“Pertama kali ketemu beliau dulu, orangnya memang buaikkk dan lumayan sering ngajak kerja bareng. Beliau sosok pekerja keras dan polos,” kenang Via Vallen.

Lebih lanjut diungkapkannya, jika kebetulan disatukan dalam satu acara bareng, dia selalu berusaha mendatangi ruangan Didi Kempot untuk sekedar berbincang santai dan bertukar pengalaman. Via Vallen termasuk orang yang sangat senang ketika nama Didi Kempot kembali naik daun di industri musik tanah air beberapa tahun belakangan.

Via Vallen beralasan, pelantun Stasiun Balapan itu memang pantas berada di puncak popularitas karena konsitensinya dalam bermusik dan karya-karyanya yang luar biasa. “Saya sangaaaat menghargai beliau, dan Saya adalah orang sangat Senang ketika beliau namanya kembali melambung tinggi. Krn sy merasa beliau sangat layak di apresiasi sedemikian rupa,” lanjutnya.

Via Vallen berharap masyarakat khususnya para penggemar Didi Kempot ikut mendoakan almarhum supaya amal kebaikannya semasa hidup diterima dan segala dosa diampuni Tuhan. Via Vallen memiliki keyakinan meninggalnya Didi Kempot saat ini merupakan bagian dari rencana indah Tuhan untuk lelaki berusia 53 tahun tersebut.

“Tenang di sisi Allah Swt yaa Legend. Kebaikan yg ga bisa di tulis satu persatu disini, beserta karya indahmu akan selalu di kenang, #alfatihah,” tandas Via Via Vallen.

Seperti diketahui, Didi Kempot meninggal tadi pagi sekitar pukul 07.45 WIB di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah setelah dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami henti jantung. Jenazahnya akan dimakamkan berdampingan dengan anak pertamanya di Ngawi, Jawa Timur.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads