alexametrics

Pertemuan Terakhir dengan Didi Kempot, Nurbayan: Orangnya Semangat

5 Mei 2020, 10:03:29 WIB

JawaPos.com – Meninggalnya penyanyi senior Didi Kempot meninggalkan duka mendalam bagi dunia hiburan tanah air. Dia menghembuskan napas terakhir tadi pagi sekitar pukul 07.45 WIB di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.

Nurbayan selaku junior Didi Kempot yang sama-sama menyukai seni musik tradisional mengaku terkejut usai mendengar kabar penyanyi dengan julukan Godfather of Broken Heart meninggal. Sebab, selama ini Nurbayan tidak mendengar kabar Didi Kempot sakit. Dan setiap kali bertemu, almarhum kerap tampil ceria dan selalu menyamangati.

“Iya barusan dapat kabar juga dari teman-teman nih. Sangat kaget sekali, sangat mendadak sekali,” ucap Nurbayan kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Selasa (5/5).

Dia pun mengenang pertemuan terakhirnya dengan Didi Kempot yang terjadi pada Desember 2019 lalu. Nurbayan mengatakan, kala itu pelantun Cidro dan Pamer Bojo itu terlihat sangat ceria. Bahkan menyamangati dirinya untuk terus berkarya.

“Setiap kali bertemu Mas Didi Kempot berkesan semua. Beliau selalu menyemangati. Nur, semangat Nur. Terakhir ketemu waktu di MNC sama Mas Didi Kempot bulan Desember kalau enggak salah,” ungkapnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads