alexametrics

Cerita Yuni Shara Soal Rekaman Lagu ‘Kapusan Janji’ Bareng Didi Kempot

5 Mei 2020, 12:06:52 WIB

JawaPos.com – Penyanyi Yuni Shara sempat menjalani rekaman dengan Didi Kempot untuk persiapan rilis lagu terbaru mereka. Lagu yang dibawakan keduanya memang bukan lagu baru. Tapi lagu lama berjudul Kapusan Janji milik penyanyi berjuluk Godfather of Broken Heart.

Melalui akun Instagaram pribadinya, Yuni Shara mengungkap momen saat dirinya ditawari untuk duet bareng Didi Kempot. Yuni Shara mengaku bahagia sekali pada saat mendapat tawaran itu. Ada beberapa lagu yang disodorkan ke dia untuk dinyanyikan. Namun Yuni Shara menjatuhkan pilihan pada lagu Kapusan Janji.

“Kebahagiaan tersendiri saat harus menerima tawaran bernyanyi dengan mas Didi Kempot. Saya hanya pilih satu lagu ‘Kapusan Janji’ diantara lagu lain yang di sodorkan. Sudah terbayang akan sepanggung dengan The GodFather of Broken Heart saat pandemi ini berakhir. Dan saya akan jumpa Sobat Ambyar di seluruh Indonesia,” cerita Yuni Shara.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

. . Kebahagiaan tersendiri saat harus menerima tawaran bernyanyi dengan mas Didi Kempot. Saya hanya pilih satu lagu “Kapusan Janji” diantara lagu laiin yang di sodorkan. Sudah terbayang akan sepanggung dengan The GodFather of Broken Heart saat pandemi ini berakhir. Dan saya akan jumpa Sobat Ambyar di seluruh Indonesia. Tapi pagi ini saya rasanya harus mengubur bayangan & rencana itu. Karena mas Didi sudah harus pergi dan saya tidak akan pernah menemani mas Didi menyanyikan lagu “Kapusan Janji” And I Feel so Broken Heart Now 💔. Teringat tgl 21 April 2020, saat mas Didi mengungkapkan kegembiraan akan hasil rekaman suara saya saat menyanyikan lagu ciptaan nya. . Selamat Jalan mas Didi yang baik… Dan Terimakasih sudah mempercayakan lagu “Kapusan Janji” yang saya rekam di tgl 16 April 2020. . 2020…. Really Full of Surprise. . #yunishara #wahyusetyaningbudi #kapusanjanji #brokenheart #pandemi2020

Sebuah kiriman dibagikan oleh WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36) pada

Lagu Kapusan Janji duet Yuni Shara dan Didi Kempot sudah direkam beberapa waktu lalu. Yuni Shara mengatakan, pelantun Stasiun Balapan puas dengan hasil rekaman ini. Namun sayangnya, sebelum lagu itu dibawakan ke hadapan para penggemarnya, Didi Kempot lebih dulu meninggal.

Bayangan saudara kandung Krisdayanti untuk manggu di hadapan Sobat Ambyar seketika sirna ketika dia menerima kabar bahwa Didi Kempot meninggal tadi pagi di sebuah rumah sakit di Solo, Jawa Tengah. Padahal setelah selesai menjalani rekaman lagu itu beberapa waktu lalu, Yuni Shara sudah punya bayangan akan nyanyi bareng Didi Kempot.

“Tapi pagi ini saya rasanya harus mengubur bayangan & rencana itu. Karena mas Didi sudah harus pergi dan saya tidak akan pernah menemani mas Didi menyanyikan lagu ‘Kapusan Janji’ . And I Feel so Broken Heart Now,” lanjutnya.

Yuni Shara mendoakan agar Didi Kempot mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Didi Kempor karena sudah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk duet bareng.

“Selamat Jalan mas Didi yang baik… Dan Terimakasih sudah mempercayakan lagu ‘Kapusan Janji’ yang saya rekam di tgl 16 April 2020. 2020…. Really Full of Surprise,” pungkas Yuni Shara.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads