alexametrics

Pakaian Vanessa Angel Mirip Artis VA yang Diduga Terlibat Prostitusi

5 Januari 2019, 19:17:30 WIB

JawaPos.com – Seorang artis dengan inisial VA diamankan oleh Polda Jawa Timur atas dugaan terlibat prostitusi online. VA diduga adalah Vanessa Angel.

Dari unggahan Vanessa di Insta Story, dia memang tengah berada di Surabaya untuk bekerja. Dikofirmasi pada manajernya, Lidya, dibenarkan bahwa Vanessa ada kerjaan sebagai MC (Master of Ceremony) atau pembawa acara di Surabaya

“Menjemput rejeki di awal tahun 2019..,” tulis Vanessa 6 jam lalu.

Pakaian Vanessa Angel Mirip dengan Artis VA yang Diduga Terlibat Prostitusi
Dari pakaian yang dikenakan, artis VA yang diamankan di Surabaya karena dugaan terlibat prostitusi online, diduga adalah Vanesha Angel. (Instagram/vanessaangelofficial)

Kemudian, Vanessa terlihat berkunjung ke Surabaya Townsquare.

Hello! See you at @townsquaresurabaya️,” kembali tulis Vanessa yang terlihat mengenakan dress berwarna ungu.

Hingga akhirnya, diberitakan bahwa artis berinisial VA diamankan atas dugaan prostitusi online. VA diamankan dengan 6 orang lainnya di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu (5/1) pukul 12.30 WIB.

Wadirkrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara mengatakan, FA dan VA merupakan artis FTV dan model majalah dewasa. Untuk layanan seks keduanya, sang mucikari menawarkan tarif Rp 80 juta dan Rp 25 juta.

Dari pengamatan reporter JawaPos.com di Surabaya, terlihat artis VA digelandang mengenakan dress berwarna ungu sama seperti yang dikenakan Vanessa Angel.

Editor : Dida Tenola

Reporter : Aginta Kerina Barus

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Pakaian Vanessa Angel Mirip Artis VA yang Diduga Terlibat Prostitusi