alexametrics

Adik Ditangkap Kasus Narkoba, Adi Bing Slamet: Gak Tahu Prosesnya

4 Desember 2020, 20:35:02 WIB

JawaPos.com – Mantan artis cilik Iyut Bing Slamet, yang juga adik dari aktor Adi Bing Slamet, ditangkap petugas kepolisian bidang narkoba dari Polres Metro Jakarta Selatan. Pemilik nama lahir Ratna Fairuz Albar itu diamankan di rumahnya yang terletak di bilangan Kramat Sentiong, Jakarta Pusat, pada Kamis (3/12) malam.

Iyut Bing Slamet ditangkap dengan barang bukti berupa narkoba jenis sabu. Hasil tes urine menunjukkan kalau ia positif sebagai pengguna sabu.

Terkait penangkapan sang adik atas kasus narkoba, Adi Bing Slamet mengaku tidak ada di lokasi saat kejadian berlangsung. Dia pun tidak mengetahui seperti apa proses diamankannya Iyut Bing Slamet. Ia pun tidak dapat memberikan penjelasan terkait hal ini.

“Enggak tahu gimana prosesnya” ujar Adi Bing Slamet saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (4/12).

Adi tidak mau terlalu menyalahkan sang adik karena ia adalah korban. Pemain sinetron Si Entong itu justru berharap agar pihak berwenang bisa menanggulangi peredaran narkoba di tanah air.

Ia punya harapan besar Indonesia bebas narkoba. Karena yang menjadi korban dari peredaran obat-obatan terlarang bisa menimpa siapa saja. Termasuk orang-orang yang mungkin kita sayangi.

“Harusnya jangan sampai ada yang namanya narkoba di negara kita ini. Karena korbannya bisa siapa saja. Bisa keluarga saya dan mungkin keluarga orang-orang lain,” tutur Adi Bing Slamet.

Dia cukup terkejut mendengar kabar Iyut Bing Slamet terjerat kasus narkoba. Karena selama ini dia tidak melihat tanda-tanda adiknya sebagai pengguna obat-obatan terlarang.

Berdasarkan undangan yang beredar di sejumlah grup wartawan, Polres Metro Jakarta Selatan akan menggelar rilis kasus narkoba yang menjerat Iyut Bing Slamet pada Sabtu (5/12) besok sekitar pukul 10.30 WIB.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads