Vanessa Angel Meninggal Disaat Berjuang jadi Lebih Baik

4 November 2021, 15:27:17 WIB

JawaPos.com – Vanessa Angel dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan mobil saat berada di Tol Nganjuk KM 672 arah Surabaya, Kamis (4/11). Berdasarkan foto yang beredar di kalangan wartawan, mobil Pajero Sport yang ditumpanginya bersama sang suami, Febri Ardiansyah, dan 3 orang lainnya tampak mengalami kerusakan cukup parah.

Vanessa Angel meninggal dunia saat tengah berjuang menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Setelah dirinya sempat dihadapkan pada beberapa masalah dalam hidupnya.

Dalam channel YouTube Tonight Show Net TV, Vanessa Angel mengungkapkan perjuangannya untuk bangkit lagi setelah sempat berada di titik terendah dalam hidup akibat permasalahan yang dialaminya. Dia mengaku mampu mengatasi keterpurukannya berkat dukungan penuh yang diberikan Bibi.

“Yang bikin aku kuat suami sih yang dampingi aku. Dari kasus pertama sampai sekarang dia benar-benar dampingi. Dia benar benar stand up buat aku. Hikmahnya aku jadi lebih baik,” kata Vanessa Angel.

Dari permasalahan hidup yang dilaluinya, Vanessa Angel belajar bagaimana menjadi pribadi yang lebih baik lagi, belajar mengikhlaskan keadaan. Dia yakin manusia diberikan cobaan oleh Tuhan sesuai dengan kadar kemampuannya. Dari kasus yang dialaminya, Vanessa jadi tahu mana orang yang benar-benar sahabat dan mana yang tidak.

Vanessa Angel mengungkapkan, dirinya sudah berdamai dengan masa lalu. Dia tidak lagi sakit hati ketika mendapat komentar negatif dari netizen di dunia maya. Sebaliknya, Vanessa Angel ikhlas dan memaafkan mereka.

“Kadang aku suka iseng baca baca komentar. Karena aku sudah berdamai dengan masa lalu, kalau baca komen gitu aku enggak baper, enggak dimasukin ke hati,” tuturnya.

Vanessa Angel juga memuji Bibi. Menurutnya, dia termasuk laki-laki langka yang mau menerima dirinya apa adanya dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

“1001 cowok kayak dia. Dengan kasus aku kayak gitu, imej aku kayak gitu, dia berjuang yakin kalau Vanessa ini bisa menjadi lebih baik,” tuturnya.

Menyampaikan pesan kepada suaminya, ia berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik. “Untuk suami aku, pokoknya aku akan memberikan yang terbaik dan berusaha menjadi diri aku lebih baik dari sebelum sebelumnya,” katanya.

Sebelum meninggal dunia hari ini, Vanessa Angel sudah memutuskan tidak ambil sinetron lagi karena sibuk mengurusi anak dan keluarganya. Dari pada ambil job di dunia hiburan, Vanessa Angel lebih memilih berbisnis yang waktunya bisa diatur sendiri olehnya.

Editor : Kuswandi

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads