Vanessa Angel-Febri Ardiansyah Dimakamkan Besok Pagi di TPU Ulujami

4 November 2021, 22:30:06 WIB

JawaPos.com – Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi akan dibaringkan ke dalam peristirahatan terakhir di TPU Ulujami yang terletak di Jalan Swadarma, Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

Kabar tersebut diungkapkan ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan ayah dari Febri Ardiansyah, H. Faisal, saat ditemui di rumah duka di bilangan Kembangan Jakarta Barat. Keduanya memastikan tidak ada perubahan lagi mengenai pemakaman anak mereka.

“Pemakamannya di TPU Ulujami besok pagi. Jam 08.00 besok kita bawa ke masjid, terus jam 08.30 kita bawa ke pemakaman,” kata H. Faisal, ayah dari Bibi di hadapan awak media Kamis (4/11).

Pemakaman jenazah Vanesaa Angel dan Bibi akan diletakkan bersebelahan, bukan disatukan dalam satu liang lahat. Jenazah rencananya akan tiba di rumah duka sekitar pukul 02.00 atau 03.00 WIB. Jenazah diberangkatkan dari Surabaya Jawa Timur usai salat Magrib dengan menggunakan perjalanan darat.

Disinggung terkait kronologi kejadian, baik ayah Vanesaa Angel ataupun ayah Bibi mengaku hanya mendapatkan keterangan berdasarkan informasi dari pemberitaan media. Mereka belum bisa menjalin komunikasi dengan supir yang diduga mengakibatkan terjadinya kecelakaan tunggal tadi siang.

“Kalau saya dengar dari berita, mobil tidak masalah. Terjadi kecelakaan karena ada kelalaian. Bibi merawat sekali mobil itu. Ada masalah dikit dibawa ke bengkel,” ungkap H. Faisal.

Ayah Bibi dan Vanessa Angel memohon anak anak mereka didoakan supaya mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Semua amal kebaikan almarhum dan almarhumah diterima di sisi Tuhan dan dosa-dosa mereka selama hidup di dunia diampuni.

Sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Nganjuk, Jawa Timur arah Surabaya sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri meninggal dunia.

Dalam foto yang beredar, terlihat satu unit mobil Pajero Sport warna putih dengan plat nomor B 1284 BJU terlihat hancur cukup parah. Foto lain yang beredar yakni foto KTP milik Vanessa dan Febri. Sedangkan dalam Instastory yang dibuat Vanessa sekitar 7 jam sebelum kecelakaan, dia memang tengah melakukan perjalanan darat menggunakan mobil di sebuah jalan tol.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads