Sejumlah Selebriti Terkejut Dengar Kabar Vanessa Angel-Bibi Meninggal

4 November 2021, 23:41:57 WIB

JawaPos.com – Kalangan selebriti kompak mengucapkan ucapan duka atas meninggalnya pasangan selebriti Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi dalam kecelakaan tunggal yang terjadi tadi siang di Tol Nganjuk Jawa Timur.

Banyak dari mereka sangat terkejut belum percaya kalau Vanessa Angel- Bibi kini telah tiada. Dari mereka juga ada yang memiliki kenangan personal yang masih lekat dalam ingatan bersama almarhumah.

Pedangdut Fitri Carlina mengakui bahwa dirinya sangat syok usai mendengar kabar Vanessa Angel dan Bibi kini telah tiada.

“Innalillahi wa Inna Ilaihi Roji’un. Ya Allah masih ngga percaya dan shock. Selamat Jalan Kak @vanessaangelofficial @bibliss, Semoga Husnul Khotimah dan Dipertemukan Kembali di Surga Nya Allah dan Semoga juga Adek Gala bisa segera pulih kembali Aamiin YRA, Al Fatihah. Jodoh Sehidup Sesurga,” tulis Fitri Carlina di Instagram.

Chelsea Olivia juga mengaku kaget tak kepalang setelah mendengar kabar Vanessa Angel meninggal dunia. “Super kaget denger berita sore ini. Selamat jalan lovebirds @vanessaangelofficial @bibliss. Rest in peace,” tulisnya di Instagram.

Siti Badriah juga termasuk selebriti sangat yang terkejut ketika mendengar kabar Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan yang dialaminya. Memposting foto Vanessa dan Bibi yang tampak tersenyum bahagia menghadap ke arah kamera, perempuan yang akrab disapa sibad mengucapkan doa untuk pasangan ini.

“Ya Allah innalillahi wa inna ilaihi raji’un, belum pernah ketemu @vanessaangelofficial tapi pas denger kabar langsung lemes gemeter ga percaya. semoga di ampuni segala dosanya.. Amiinn ya Allah,” doanya.

Tya Arifin yang kini tinggal di negeri Jiran Malaysia juga sudah mendengar kabar Vanessa Angel- Bibi telah meninggal. Pasangan yang menghembuskan napas terakhir di usia muda ini menjadi bukti bahwa kematian bisa datang kapan saja.

“Ajal dimana saja boleh menjemput, tak pandang tempat, tak pandang usia… selamat jalan @vanessaangelofficial @bibliss , ya Allah semoga mereka ditempatkan ditempat yang mulia. Al fatihah,” tulisnya di Instagram

Robby Purba menilai, pasangan Vanessa Angel- Bibi termasuk yag memiliki cinta sejati. Kedunya bersama sampai maut menjemput.

“Kesayanganku, Allah Yang Maha Menyayangi. Beristirahatlah. Abang begitu sayang sama kalian… tapi Allah lebih sayang. :,( – Mbak Echa, Papi Bibi – CINTA SEJATI,” tulis Robby Purba.

Sementara itu, Melaney Ricardo mengaku memiliki pengalaman personal yang masih cukup lekat dalam ingatannya. “Salah 1 dari sekian banyak kenangan ngobrol bersama pasangan inim Baik di Program tv ato pun vlog. Masihhhh ga percaya @vanessaangelofficial @bibliss ..Selamat jalan,” tulisnya di akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Nganjuk, Jawa Timur arah Surabaya sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri meninggal dunia.

Dalam foto yang beredar, terlihat satu unit mobil Pajero Sport warna putih dengan plat nomor B 1284 BJU terlihat hancur cukup parah. Foto lain yang beredar yakni foto KTP milik Vanessa dan Febri. Sedangkan dalam Instastory yang dibuat Vanessa sekitar 7 jam sebelum kecelakaan, dia memang tengah melakukan perjalanan darat menggunakan mobil di sebuah jalan tol.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads