Pengacara Ungkap Kondisi Anak Vanessa Angel usai Alami Kecelakaan Maut

4 November 2021, 16:55:01 WIB

JawaPos.com – Gala Sky Andriansyah, anak Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi kini dalam keadaan baik setelah mobil Pajero Sport yang ditumpanginya bersama ibu dan ayahnya mengalami kelekaan tunggal di Jawa Timur, pada Kamis siang (4/11).

“Alhamdulillah kondisi Gala baik, ada luka lah tapi enggak apa-apa,” ucap Pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon Kamis (4/11).

Menurutnya, Gala yang baru berumur 16 bulan itu kini barada di sebuah rumah sakit di  Jombang Jawa Timur. “Pokoknya ada teman teman kita lah yang jaga di sana,” katanya lebih lanjut.

Sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah dikabarkan mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Nganjuk, Jawa Timur arah Surabaya sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri meninggal dunia.

Dalam foto yang beredar, terlihat satu unit mobil Pajero Sport warna putih dengan plat nomor B 1284 BJU terlihat hancur. Foto lain yang beredar yakni foto KTP milik Vanessa dan Febri. Sedangkan dalam Instastory yang dibuat Vanessa sekitar 7 jam sebelum kecelakaan, dia memang tengah melakukan perjalanan darat menggunakan mobil di sebuah jalan tol. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads