Pengacara Respons Kabar Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan

4 November 2021, 14:49:20 WIB

JawaPos.com – Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi, mengalami kecelakaan. Mobil yang ditumpangi mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Nganjuk, Jawa Timur.

Kabar tersebut dibenarkan Milano Lubis, pengacaranya. Untuk memastikannya, dia memutuskan pergi ke Jawa Timur supaya tahu kondisi Vanessa Angel dan Bibi pasca kecelakaan.

“Aku sudah di Surabaya nih kita pastiin dulu semuanya ya,” ucap Pengacara Milano Lubis kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon Kamis (4/11).

Bersasarkan infomasi yang diposting Ashanty melalui Instagramnya, kecelakaan yang terjadi pada Vanessa Angel dan Bibi mengakibatkan keduanya tidak dapat tertolong. Di mobil itu juga terdapat anak Vanessa.

“Masih kaget, shock aku dapat kabar dari teman, aku janjian sama dia di Surabaya. Mereka pergi ber 5 jalan darat ke Surabaya,” tulis Ashanty pada feed Instagramnya.

Dikonfirmasi apakah Vanessa Angel dan suaminya memang tidak tertolong, Milano Lubis enggan memberikan kepastiannya. “Saya masih akan pastikan dulu ya Mas,” katanya.

Sementara itu, Polda Jawa Timur mengonfirmasi bahwa Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah terlibat kecelakaan. Keduanya tewas. Sedangkan tiga penumpang lainnya selamat.

“Penumpang 5 orang, 2 meninggal dunia dan 3 orang luka-luka,” kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko kepada wartawan, Kamis (4/11).

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads