alexametrics

Pemakaman Vanessa Angel Dijadwalkan Besok

4 November 2021, 17:03:25 WIB

JawaPos.com – Milano Lubis mengonfirmasi bahwa kliennya Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan mobil di Jawa Timur tadi siang Kamis (4/11). Jenazah Vanessa Angel dan suaminya kini masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Milano mengatakan prosedur dari pihak kepolisian masih berlangsung sampai sekarang.

Dia pun belum tahu pasti pukul berapa jenazah Vanessa danFebri atau yang akrab disapa Bibi akan diberangkatkan dari Surabaya ke Jakarta. “Pokoknya begitu selesai prosedur dari pihak kepolisian, ini kan akan dimandikan juga. Ini di kepolisian kan belum selesai,” tutur Milano Lubis kepada JawaPos.com.

Setelah prosedur pihak kepolisian selesai dalam mengurus jenazah Vanessa Angel an Febri Ardiansyah, menurut Milano Lubis, baru akan disegerakan untuk dibawa pulang ke Jakarta. “Untuk pemakamannya besok ya. Sudah dulu ya,” katan Milano Lubis sambil mengakhiri pembicaraan.

Sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah dikabarkan mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Nganjuk, Jawa Timur arah Surabaya sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri meninggal dunia.

Dalam foto yang beredar, terlihat satu unit mobil Pajero Sport warna putih dengan plat nomor B 1284 BJU terlihat hancur cukup parah. Foto lain yang beredar yakni foto KTP milik Vanessa dan Febri. Sedangkan dalam Instastory yang dibuat Vanessa sekitar 7 jam sebelum kecelakaan, dia memang tengah melakukan perjalanan darat menggunakan mobil di sebuah jalan tol.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko membenarkan adanya kecelakaan ini. Saat ini petugas telah dikirim ke lokasi kejadian.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua

Close Ads