Kenal Sejak Usia 14 Tahun, Mantan Manajer Ungkap Sosok Vanessa Angel

4 November 2021, 16:10:52 WIB

JawaPos.com – Mantan manajer mendiang Vanessa Angel, Lidya ikut masygul hati atas kejadian nahas yang merenggut nyawa putri Doddy Sudrajat tersebut. Lidya mengaku sudah mengenal Vanessa Angel sejak masih berusia belasan tahun.

“Aku kenal Vanessa dari umur 14 tahun. Dia anaknya baik, suka menolong, tidak pelit gitu sih,” kata Lidya kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon Kamis (4/11).

Di matanya, Vanessa Angel termasuk pribadi yang terbuka. Apa saja bisa diceritakan kepada dirinya saat masih berstatus sebagai artis dan manajer, termasuk saat ia harus berurusan dengan hukum akibat kasus prostitusi online yang menjeratnya beberapa waktu lalu.

“Dia cerita apa saja yang terjadi sambil meluk saya, gimana suasana di dalam (penjara ketika Vanessa bermasalah dengan hukum, Red), apa yang dia rasakan gitu,” ungkapnya.

Lidya mengaku, dari beberapa kasus pidana yang dialami Vanessa, mantan artisnya itu berangsur menjadi pribadi yang lebih baik.

“Terakhir yang aku tahu dia mengurangi jadwal di TV. Dia lebih ke bisnis ya karena Bibi (suami Vanessa, Red) punya toko di Tanah Abang, jadi sudah tahu bisnisnya. Alhamdulillah menghadap pencipta dengan pribadi yang lebih baik lagi.Mudah-mudahan menjadi ladang pahala, amal ibadanya diterima disisi Allah, dilapangkan kuburnya” paparnya.

Vanessa Angel dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan mobil saat berada di Tol Nganjuk KM 672 arah Surabaya, Kamis (4/11) siang. Berdasarkan foto yang beredar, mobil Pajero Sport yang ditumpanginya bersama sang suami, Febri Ardiansyah, dan 3 orang lainnya tampak mengalami kerusakan cukup parah.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads