Jenazah Vanessa Angel Diberangkatkan Menggunakan Jalan Darat

4 November 2021, 18:40:10 WIB

JawaPos.com – Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi, diberangkatkan dari Surabaya ke Jakarta menggunakan jalan darat. Doddy Sudrajat selaku ayahanda Vanessa Angel mengatakan, mengingat jenazah diberangkatkan menggunakan jalan darat, maka butuh waktu untuk bisa sampai ke rumah duka yang terletak di bilangan Kembangan Jakarta Barat.

“Katanya sih sekitar 6 sampai 7 jam (baru sampai),” ucap Doddy Sudrajat sesaat setelah tiba di rumah duka yang terletak di bilangan Kembangan Jakarta Barat Kamis (4/11).

Tak banyak yang diucapkan Doddy dalam kesempatan itu. Dia hanya meminta didoakan agar Vanessa Angel dan Bibi mendapat tempat terbaik disi Tuhan, semua amal kebaikan diterima dan dosa dosa mereka diampuni.

Sejak tadi sore, tenda sudah terpasang di rumah duka Vanessa Angel dan Bibi. Sejumlah keluarga dari Bibi sudah tiba di rumah duka. Demikian juga ayahanda Vanessa Angel juga sudah tiba sejak sekitar pukul 16.00 WIB.

Sejumlah karangan bunga sudah mulai berdatangan di rumah duka. Salah satunya dari pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah.

Sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Nganjuk, Jawa Timur arah Surabaya sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri meninggal dunia.

Dalam foto yang beredar, terlihat satu unit mobil Pajero Sport warna putih dengan plat nomor B 1284 BJU terlihat hancur cukup parah. Foto lain yang beredar yakni foto KTP milik Vanessa dan Febri. Sedangkan dalam Instastory yang dibuat Vanessa sekitar 7 jam sebelum kecelakaan, dia memang tengah melakukan perjalanan darat menggunakan mobil di sebuah jalan tol.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko membenarkan adanya kecelakaan ini. Saat ini petugas telah dikirim ke lokasi kejadian.

“Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan,” kata Gatot saat dihubungi, Kamis (4/11).

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads