Ayah Bibi Lemas saat Tahu Anaknya dan Vanessa Angel Alami Kecelakaan

4 November 2021, 21:29:31 WIB

JawaPos.com – H. Faisal, ayahanda Febri Ardiansyah alias Bibi, yang juga mertua dari Vanessa Angel, mengaku lemas usai mendengar kabar kecelakaan mobil yang terjadi pada anaknya, tadi siang. Faisal pada saat itu sedang makan siang, langsung tidak berselera.

“Saya dengar kecelakaan dari anak saya. Saya mendengarnya tadi langsung lemas. Saya tanya kejadiannya gimana? Tadi saya sudah mau berangkat ke Surabaya, sampai ditelepon oleh pihak kepolisian bahwa anak bapak begini, begini,” kata Faisal saat ditemui di rumah duka di bilangan Kembangan Jakarta Barat Kamis (4/11).

Awalnya Faisal akan berangkat ke Surabaya begitu mendengar kabar Bibi-Vanessa Angel mengalami kecelakaan. Namun setelah berbincang dengan petugas kepolisian melalui sambungan telepon, ia akhirnya mengurungkan niatnya.

Menurutnya, jenazah Vanessa Angel dan Bibi awalnya akan diterbangkan dari Surabaya menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat. Namun sayangnya, prosedur di kepolisian membutuhkan waktu cukup panjang sehingga melewati pukul 16.30 WIB dari jadwal penerbangan yang sudah ditentukan.

Akhirnya keluarga memutuskan untuk membawa jenazah Vanessa Angel dan Bibi menggunakan mobil ambulans dengan menempuh perjalanan darat. Kemungkinan jenazah mereka baru akan tiba di rumah duka sekitar pukul 03.00 WIB.

“Pemakamannya di TPU Ulujami besok pagi. Jam 08.00 besok kita bawa ke masjid, terus jam 08.30 kita bawa ke pemakaman,” ungkapnya.

Sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Nganjuk, Jawa Timur arah Surabaya sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri meninggal dunia.

Dalam foto yang beredar, terlihat satu unit mobil Pajero Sport warna putih dengan plat nomor B 1284 BJU terlihat hancur cukup parah. Foto lain yang beredar yakni foto KTP milik Vanessa dan Febri. Sedangkan dalam Instastory yang dibuat Vanessa sekitar 7 jam sebelum kecelakaan, dia memang tengah melakukan perjalanan darat menggunakan mobil di sebuah jalan tol.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads