Anak Vanessa Angel Mengalami Memar di Bagian Mata

4 November 2021, 19:30:59 WIB

JawaPos.com – Gala Sky Ardiansyah, anak Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah diketahui ikut terlibat dalam kecelakaan mobil yang terjadi tadi siang di jalan Tol Nganjuk Jawa Timur. Kedua orang tuanya meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Sementara Gala dalam keadaan baik dan sehat meski mengalami memar pada bagian wajah.

Kini Gala sedang bersama istri dari Tomliwafa menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk, Jawa Timur. Hal itu diketahui dari postingan Instagram Story Tomliwafa.

“Sekarang gala dengan istri saya, karna suster juga keadaan dilarikan ke rumah sakit surabaya. Saya gak bisa update foto foto dan menjelaskan kronologi karna bukan kapasitas saya. Biar pihak yang berwajib yang menjelaskan kronologinya,” tulisnya.

(Instagram Story Tomliwafa)

Begitu mendengar kabar Vanessa Angel-Febri Ardiansyah mengalami kecelakaan mobil, istri Tomliwafa langsung berangkat dari Surabaya menuju Nganjuk untuk membantu mengurusi prosesnya di rumah sakit. Berhubung susternya juga dilarikan ke rumah sakit di Surabaya, maka Gala dirawat dengan ditemani oleh istri Tomliwafa.

“Gala memang mengalami luka memar di bag mata namun Insya Allah kondisi baik, dan sudah dalam keadaan sadar,” beri tahunya.

Sementara itu, Milano Lubis selaku pengacara Vanessa Angel mengungkapkan keadaan Gala. Menurutnya, anak yang kini menjadi yatim piatu itu dalam keadaan baik dirawat oleh temannya.

“Alhamdulillah kondisi Gala baik, ada luka lah tapi enggak apa-apa. Pokoknya ada teman-teman kita lah yang jaga di sana,” kata Milano Lubis.

Sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah dikabarkan mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Nganjuk, Jawa Timur arah Surabaya sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri meninggal dunia.

Dalam foto yang beredar, terlihat satu unit mobil Pajero Sport warna putih dengan plat nomor B 1284 BJU terlihat hancur cukup parah. Foto lain yang beredar yakni foto KTP milik Vanessa dan Febri. Sedangkan dalam Instastory yang dibuat Vanessa sekitar 7 jam sebelum kecelakaan, dia memang tengah melakukan perjalanan darat menggunakan mobil di sebuah jalan tol.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko membenarkan adanya kecelakaan ini. Saat ini petugas telah dikirim ke lokasi kejadian.

“Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan,” kata Gatot saat dihubungi, Kamis (4/11).

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads