alexametrics

Ahmad Dhani Dikabarkan Maju di Pilwali Surabaya, Ini Kata Pengacaranya

4 November 2019, 15:37:00 WIB

JawaPos.com – Ahmad Dhani dikabarkan akan maju dalam kontestasi Pilkada Surabaya, Jawa Timur pada 2020 mendatang. Kabar ini beredar setelah adanya orang yang diduga merupakan suruhan Dhani mengambil formulir pendaftaran ke DPC Partai Gerindra.

Mengomentari gosip tersebut, pengacara Dhani Hendarsam Marantoko mengatakan bahwa kabar tersebut adalah hoax. Dhani, disebut Hendarsam, tidak kepikiran untuk maju dalam kontestasi politik lokal karena tengah fokus menjalani hukuman atas kasus ujaran kebecian yang menjeratnya.

Untuk diketahui, suami Mulan Jameela tersebut diperkirakan akan keluar penjara akhir Desember bulan depan karena masa hukuman yang dia jalani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, sudah tuntas.

“Itu hoax, nggak benar. Aku juga bingung kok bisa ada pemberitaan kayak gitu. Keluarga juga bingung. Katanya ada orang suruhan Mas Dhani ngambil formulir ke DPC Gerindra. Tapi saya pastikan itu nggak benar,” ujar Hendarsam kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Senin (4/11).

Terkait kabar yang beredar di kalangan wartawan bakal ada jumpa pers sore ini di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Hendarsam belum dapat memastikannya. Karena kemungkinan dia tidak bisa menjenguk Dhani pada hari ini. Hendarsam mengaku masih sibuk dengan pekerjaannya mengurusi klien lain.

“Memang saya ada rencana untuk menjenguk Dhani di rutan sore ini. Tapi nggak tahu jadi apa nggak. Saya juga masih sibuk sidang. Bisa jadi besok,” kata Hendarsam.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads