alexametrics

Naik Motor di Tangerang, Jokowi Disebut Jadi Member ke-10 EXO

4 November 2018, 17:15:59 WIB

JawaPos.com – Foto Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) ketika menaiki motor di Kota Tangerang, Minggu (4/11) menjadi pembicaraan hangat di kalangan Kpopers Indonesia. Pasalnya, gaya Jokowi di foto tersebut mirip dengan konsep comeback grup K-pop Korea, EXO yang sedang berlangsung lewat album Don’t Mess Up My Tempo.

Tak ayal para Kpopers yang melihat postingan foto tersebut menyebut bahwa Jokowi ikut merayakan comeback-nya Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Xiumin, Lay, D.O, Kai, dan Sehun itu. Mereka juga langsung menyampaikan berbagai komentarnya di media sosial mereka, baik Twitter maupun Instagram, tempat foto tersebut.

Foto yang diposting Jokowi tersebut memperlihatkan Jokowi tengah menaiki motor lengkap dengan helm dan sarung tangan. Ia juga tampak mengenakan jaket berwarna merah dan celana jeans dan serius memacu motornya.

Naik Motor di Tangerang, Jokowi Disebut Jadi Member ke-10 EXO
EXO untuk album Don't Mess Up My Tempo (SM Entertainment)

Dalam caption foto itu baik di Twitter maupun Instagram, Jokowi menulisnya dengan singkat.

“Menyusuri jalan-jalan Kota Tangerang,” tulis Jokowi.

Banyak para Kpopers me-retweet postingan tersebut dengan menuliskan komentar “Don’t Mess Up My Tempo” yang merupakan judul album terbaru EXO yang baru saja dirilis pada Jumat (2/11) lalu. Berbagai komentar pun mulai bermunculan menanggapi foto Jokowi tersebut.

“Pak Jokowi ikut comeback EXO ya?” tulis seorang penggemar melalui akun Twitter.

“Jadi ini member ke-10 EXO ya?” tulis yang lain.

“Don’t Mess Up My Tempo,” tulis penggemar lain di akun Instagram Jokowi.

Tak sedikit juga diantara mereka yang langsung menyertakan hastag yang digunakan EXO untuk mempromosikan album terbaru berisi 11 lagu itu.

Adapun EXO baru saja comeback setelah setahun hiatus dengan album bertajuk Don’t Mess Up My Tempo. Album tersebut berkonsep anak motor dan balapan, karena kesembilan member EXO tampil seperti layaknya anak motor, lengkap dengan motor, helm, jaket kulit, sarung tangan kulit, dengan kostum berwarna gelap.

Munculnya foto Jokowi dengan gaya yang hampir serupa membuat para EXO-L (penggemar EXO) di Indonesia antusias dan menyebutkan bahwa Jokowi sebenarnya menunggu comeback EXO juga.

Apa Jokowi sudah cocok jadi member EXO selanjutnya? 

Editor : Deti Mega Purnamasari

Reporter : (dmp/JPC)


Close Ads
Naik Motor di Tangerang, Jokowi Disebut Jadi Member ke-10 EXO