Hasil jadi Influencer, Nastasya Shine Beri Kado Tempat Fitnes ke Suami

4 Juli 2022, 23:57:03 WIB

JawaPos.com – Aktor sekaligus DJ Robby Shine berulang tahun pada bulan Juli ini. Diam-diam sang istri, Nastasya Shine, memberikan kado spesial untuk suaminya itu.

Kado ini sebagai balasan karena pada tahun lalu Nastasya diberi hadiah kado spesial berupa mobil mewah Mercedes Benz oleh Robby.

Nastasya Shine tidak memberikan kado ultan pada sang suami berupa mobil mewah. Ia memberikan kado berupa tempat fitnes diberi nama Duo Shine Fitness, yang terletak di bilangan ITC Mangga Dua, Jakarta.

Perempuan asal Rusia itu sengaja memberikan kado dalam bentuk tempat fitnes untuk menambah cabang usaha fitnes yang telah dijalankan suaminya. Dengan demikian, usaha tempat fitnes Robby Shine kini bertambah hampir menyentuh angka 50 cabang.

Nastasya Shine memberikan kado istimewa ini kepada sang suami dari uang hasil kerja kerasnya sebagai influencer di media sosial. Dana yang digelontorkan tentu saja bernilai fantastis sebab tempat fitnes ini memiliki luas kurang lebih 1.100 meter persegi.

“Saya tidak mau dikatakan sombong, makanya nggak usah diomongkan (soal dana),” kelit Nastasya Shine saat ditanya soal dana yang digelontorkan untuk berikan kado spesial pada sang suami, saat ditemui di ITC Mangga Dua, Lantai 7 Jakarta, belum lama ini.

Dikatakan Nastasya Shine, pemberian kado ini sebagai bentuk ucapan terima kasihnya sebab suaminya sangat perhatian dan begitu sayang terhadap dirinya. Demikian juga sebaliknya kado ini juga sebagai ekspresi rasa sayangnya yang begitu besar kepada Robby Shine.

“Kado ini untuk usaha, jadi sekarang kita juga sudah nggak usah capek-capek kerja lagi karena sudah ada cabang baru. Tempat fitnes ini juga supaya suami lebih rajin berolah raga. Saya melihat badannya sudah besar biar lebih kurus lagi dan perutnya tidak buncit,” tuturnya.

Sementara itu, Robby Shine mengatakan dirinya terharu sekali dan bangga kepada istrinya atas kado yang diberikan. Ia sejatinya tidak pernah menyangka diberikan hadiah berupa tempat fitnes.

“Ternyata ini adalah tempat terbesar yang ada di Duo Shine Fitness yang luasnya lebih dari dari 1.100 meter persegi. Istriku juga bilang hadiah ini untuk ngurusin badan. Mudah-mudahan ini dapat membantu program pemerintah untuk hidup sehat dengan berolah raga,” katanya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: