alexametrics

Langsung Punya Anak Usai Menikah, Angelica Simperler Sempat Bingung

4 Juli 2020, 11:58:09 WIB

JawaPos.com – Pernikahan Angelica Simperler dengan mantan suami mendiang artis Saphira Indah, Rico Hidros membuatnya mendapat berkah ganda. Selain dapat menikah dan mewujudkan impiannya selama ini, artis sinetron dan film itu juga langsung mendapat anak bawaan dari pernikahan sang suami sebelumnya.

Angelica Simperler mengatakan bahwa dirinya sempat bingung bagaimana mengurusi anak. Sebab sebelumnya dia belum pernah memiliki anak. Namun setelah dijalani, ternyata prosesnya menyenangkan karena anaknya itu bisa membuka diri.

“Tadinya aku pikir, aku aja belum punya pengalaman menikah sama sekali apalagi punya anak yang sudah beranjak dewasa. Aku juga sempat bingung awalnya,” kata Angelica Simperler saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Pemain film Slank Nggak Ada Matinya itu bersyukur anak tirinya membuka diri. Dia pun tidak terlalu kesulitan beradaptasi memposisikan diri sebagai ibu sekaligus memperlakukannya seperti teman supaya lebih akrab.

“Ternyata dari anaknya sangat welcome banget, baik banget anaknya, dewasa banget. Jadi kita lebih sering ngobrol dan lebih kayak teman. Senang dan malah seru. Kebetulan bintangnya sama jadi sedikit banyak saling paham,” kata Angelica.

Dalam kesempatan itu dia juga sempat menyinggung soal bulan madu. Dia mengaku belum ada rencana honey moon dalam waktu dekat mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Kalau memang sudah benar-benar free baru lah. Untuk keluar kota naik pesawatnya saat ini masih belum berani,” kata Angelica Simperler.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads