JawaPos Radar

Bantah Pacaran, Bastian Steel Tetap Puji Chelsea Islan

04/07/2017, 23:04 WIB | Editor: Muhammad Syadri
Bantah Pacaran, Bastian Steel Tetap Puji Chelsea Islan
Bastian Steel di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7). (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Penyanyi Bastian Steel tidak bisa menyembunyikan kekagumannya pada Chelsea Islan. Meski telah membantah adanya hubungan asmara antara mereka, dia tetap menilai aktris cantik itu adalah pribadi yang sempurna.

"She is perfect. Sebagai teman Babas (sapaannya) bisa ngomong kayak gitu," kata Bastian Steel di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7).

Menurut palantun Juara di Hati itu, Chelsea adalah teman yang baik baginya. Banyak ilmu dan masukan yang diterima dari seringnya mereka bertemu. Terutama pembahasan soal film.

"Dia teman yang baik buat Babas. Kami sering ngobrol film dan soal apapun. Babas sama dia bukan cuma dekat di kerjaan, tapi akrab kayak tiap hari ketemu," jelasnya.

Sebelumnya, Bastian Steel telah membantah soal gosip hubungannya dengan Chelsea Islan. Menurutnya, tidak ada hubungan khusus antara dia dan pemain film Rudy Habibie tersebut.

"Babas (panggilannya) sama Chelsea cuma teman. Kami berdua itu bukan yang kayak teman biasa yang ketemu," ucapnya.

Mantan personel CJR itu kaget saat mengetahui banyak respons dari warganet soal gosip kisah asmara di antara mereka. Baik respons positif maupun tanggapan negatif. Bahkan dia banyak mendapat bully-an di media sosial. Seperti adanya haters yang mengampanyekan tagar #aksibelaislan dan #savechelseaislan. (ded/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up