alexametrics

Wendi Cagur Akhirnya Rayakan Lebaran di Makassar setelah 12 Tahun

4 Mei 2022, 21:22:51 WIB

JawaPos.com – Komedian Wendi Cagur memanfaatkan waktu diperbolehkannya mudik di momen lebaran Idul Fitri 2022 dengan pergi ke Makassar dan menjalani Lebaran di sana bersama keluarga.

Makassar memang bukan kampung halaman Wendi. Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan itu adalah tanah kelahiran istrinya, Ayu Natasya.  Momen itu tentu sangat berharga Wendi Cagur dan istri. Mereka pun memperlihatkan sejumlah momen selama berada di Makassar, termasuk saat berada di bandara. “Akhirnya setelah 12 tahun bisa mudik ke Makassar,” kata Wendi Cagur dalam video yang diunggahnya di Instagram Story.

Anggota klub motor Prediksi itu mengaku nyaris tidak pernah menginjakkan kaki di Makassar di luar agenda pekerjaan. Dia pun mengenang, terakhir kali pergi ke sana saat melamar Ayu Natasya, perempuan yang dinikahinya pada 2010 silam. ’’Gue baru sadar hari ini kalau gue terakhir ke sini sama Ayu yang pas lamaran. Gokil,” tutur Wendi Cagur.

Wendi Cagur memutuskan mudik ke Makassar setelah menyelesaikan pekerjaanya menjadi pengisi acara program Ramadan untuk sahur dan buka puasa di salah satu stasiun televisi swasta. Selain itu, Wendi juga punya program reguler yang tetap tayang selama bulan Ramadan, Lapor Pak. (*)

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads