alexametrics

Syok Berat usai Rumahnya Kemalingan, Terry Putri Jatuh Sakit

4 Mei 2021, 15:22:05 WIB

JawaPos.com – Terry Putri merasakan kesedihan mendalam dan masih sangat syok usai rumahnya dibobol maling Sabtu (1/5). Akibatnya, perempuan berhijab itu terjatuh sakit.

Kabar sakitnya Terry Putri dibenarkan Regina selaku manajer. Dia mengungkapkan bahwa artisnya terjatuh sakit akibat psikologisnya terguncang usai rumahnya yang terletak di bilangan Pasar Minggu Jakarta Selatan, dibobol maling. “Kejadian ini nggak mudah, berat lah buat dia. Kondisinya lemas,” ucap Regina kepada wartawan, Selasa (4/5).

Masih sakit, Terry Putri belum mau memberikan keterangan apapun lagi kepada awak media. Dia perlu waktu untuk menenangkan diri.

Kasus rumahnya dibobol maling tentu sangat berat bagi mantan presenter olahraga itu. Betapa tidak, sejumlah aset berharga berupa perhiasan, berlian dan lainnya, telah dikumpulkan Terry Putri sejak 20 tahun silam. Kini aset- aset berharga tersebut hilang hanya dalam sekejap mata.

“Aku jarang pakai perhiasan, tapi kalau beli perhiasan aku simpan di brankas. Sudah 20 tahun mungkin barang- barang yang aku kumpulin dalam waktu cepat banget hilangnya,” ungkap Terry Putri saat ditemui di kediamannya Minggu (2/5).

Hasil analisa sementara, maling yang membobol rumah Terry Putri berjumlah beberapa orang. Karena, katanya, tidak mungkin pelaku bisa mengangkat brankas jika hanya satu orang. Selain itu, pelaku juga kedapatan tetangga membawa mobil Avanza yang diparkir di depan rumah Terry Putri. Tetangga yang melihat hal itu awalnya mengira sedang ada keluarga yang datang berkunjung. “Kayanya mereka kayak bagi-bagi tugas gitu, ya. Ada yang mencari barang di kamar bawah, ada yang di atas. Tahu ada brankas mereka fokusinnya ke kamar atas,” kata Terry Putri.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads