alexametrics

Kerap Di-bully Netizen, Dengar Nih Jawaban Kalem Istri Arya Saloka

4 Mei 2021, 22:40:36 WIB

JawaPos.com – Putri Anne, istri dari aktor Arya Saloka kerap menjadi sasaran bully para netizen di dunia maya. Sejumlah cibiran pedas seringkali diterimanya. Mulai dari cibiran soal caranya berpakaian sampai disebut mirip pembantu.

Cibiran pedas netizen nyatanya tidak memberikan pengaruh negatif sama sekali pada Putri Anne. Sebaliknya, ia menghadapinya dengan penuh kesabaran, dan menganggapnya sebagai ujian dan pelebur dosa-dosanya.

“Masya Allah, dia dihujat netizen segala macam. Dia bilang, kak aku tidak akan memikirkan apa kata netizen. Aku hidup buat suami aku dan anakku. Nggak apa-apa biarin aja justru menjadi pelebur dosa,” kata Tasya Nur Medina, istri aktor Ferry Ardiansyah, menirukan perkataan Putri Anne, saat ditemui di bilangan Menteng Jakarta Selatan Selasa (4/5).

Tasya dan Ferry Ardiansyah juga sempat di-bully netizen gara-gara posting-an video di YouTube bareng Arya Saloka. Tasya pun sempat meminta maaf atas kesalahan pemberian judul pada video yang dilakukan oleh timnya. Bukannya marah, Putri Anne malah menganggapnya bukan sebuah kesalahan.

“Aku waktu video itu banyak yang komen negatif, aku minta maaf sama Anne. Dia bilang nggak apa-apa, Arya juga nggak apa-apa kok,” tuturnya.

Melihat banyaknya komentar negatif diarahkan ke Anne, Tasya menilai Anne menghadapinya dengan penuh kesabaran yang demikian hebat. Tasya menganggap istri Arya Saloka itu adalah seorang wonder woman.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads