alexametrics

Kata Bamsoet Buat Atta-Aurel: Kalau Ada Masalah Jangan ke Orang Ketiga

4 April 2021, 20:03:33 WIB

JawaPos.com – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo turut menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, hari ini (3/4). Bamsoet, begitu ia biasa disapa, hadir sebagai perwakilan dari keluarga Atta Halilintar.

Seperti diberitakan PojokSatu (Jawa Pos Group), Bamsoet memberikan nasihat kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang baru sah menjadi suami istri. Dikatakan, perkawinan merupakan perjalanan panjang. Sehingga keduanya diminta untuk tidak heran jika menemui masalah atau cobaan.

Lebih lanjut, Bambang Soesatyo mengingatkan, bahwa berumah tangga itu memang rumit. Karena itu keduanya harus siap menghadapinya. Tidak sampai di situ, ia juga berpesan, jika sedang menghadapi masalah, untuk mengupayakan menyelesaikannya berdua.

“Kalau ada masalah, selesaikan secara berdua, jangan lari ke tetangga, apalagi orang ketiga,” tandasnya, dikutip dalam siaran langsung RCTI.

Sementara itu, diketahui, Atta dan Aurel resmi menikah hari ini di Hotel Raffles, Jakarta. Atta memberikan Aurel maskawin seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp 342.021. Pernikahan keduanya pun disaksikan oleh oleh Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Editor : Bintang Pradewo





Close Ads