JawaPos Radar

Tampil di Indonesia Fashion Week, Vidi Aldiano Ubah Warna Rambut

04/02/2017, 21:46 WIB | Editor: Muhammad Syadri
Tampil di Indonesia Fashion Week, Vidi Aldiano Ubah Warna Rambut
Vidi Aldiano (Rieska/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Indonesia Fashion Week 2017 menggandeng para musisi untuk ikut terlibat dalam perhelatan ajang fesyen terbesar ini. Musik dan fesyen saling melengkapi khususnya di hari keempat pelaksanaan IFW 2017. Salah satu penyanyi yang diajak tampil di pagelaran busana adalah Vidi Aldiano. Di ajang ini, Vidi menyanyi mengiringi para model berjalan.

Sebelum tampil, Vidi menyapa media dengan tampilan rambut terbarunya. Vidi tampil dengan rambut pirang dengan warna pakaian bertema pastel.

"Sekarang 2017 saya banyak pakai warna-warna pastel. Kalau ada yang mau tahu rambut saya ini warnanya Rose Gold. Bukan pirang biasa," katanya tertawa saat konferensi pers bersama Wardah di Jakarta Convention Center, Sabtu (4/2).

Vidi menjelaskan dari awal karir hingga sekarang dirinya banyak bermetamorfosa. Vidi mengakui dirinya tidak terlalu menarik saat kemunculan pertamanya di video klip lagu Nuansa Bening.

"Rambut saya di Nuansa Bening enggak banget. Sekarang juga enggak banget sih. Tapi setidaknya sangat amat berkembang," tuturnya.

Untuk pakaian, selain warna pastel, Vidi juga banyak menggunakan gaya kasual. Vidi menilai fesyen dan musik tidak dapat dipisahkan. Industri musik, lanjutnya, memerlukan fesyen agar tampil dengan kemasan menarik.

"Kami seniman di industri musik. Dengan kolaborasi begini, malam ini di IFW 2017 kita satukan dua industri yang berbeda. Saya menyanyi ditemani model dengan koleksi desainer terbaik," katanya. (cr1/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up