alexametrics
Dituding Terima Duit Rp 500 Juta

Doddy Sudrajat Desak Keluarga H Faisal Minta Maaf

4 Januari 2022, 20:34:56 WIB

JawaPos.com – Doddy Sudrajat, ayahanda mendiang Vanessa Angel tidak terima dituding telah menerima uang sebesar Rp 500 juta dari salah satu perusahaan asuransi dimana ia menjadi ahli warisnya. Doddy merasa nama baiknya tercoreng atas tuduhan tersebut.

Oleh karena itu, Doddy Sudrajat melalui kuasa hukumnya menuntut pihak yang telah melayangkan tudingan tidak bertanggung jawab, yang disebut masih anggota keluarga dari H Faisal, untuk meminta maaf.

“Kami memberikan kesempatan 3X24 jam agar yang bersangkutan meminta maaf 3×24 jam ke hadapan publik. Inisialnya F, perempuan dan masih ada hubungan saudara sama almarhum,” kata Djamaludin, kuasa hukum Doddy Sudrajat di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (4/1).

Jika yang bersangkutan tak kunjung minta maaf dalam waktu yang telah ditentukan, pengacara Doddy Sudrajat menyebut pihaknya akan menempuh langkah hukum. Apalagi dampaknya sangat besar dimana Doddy menjadi bahan pergunjingan netizen.

Dia menegaskan Doddy Sudrajat tidak rakus mau menguasai dana tersebut. Andai saja nantinya dana asuransi Rp 500 juta itu sudah cair, hal itu akan diperuntukkan buat Gala.

“Kami sudah berdiskusi Insya Allah nanti akan diberikan kepada anak almarhum dan almarhumah dalam hal ini Gala,” tutur Djamaludin.

Pihak Doddy Sudrajat berharap keluarga H. Faisal meminta maaf sehingga permasalahan tidak berlarut larut. Dan semua permasalahan yang sempat terjadi diantara mereka terbuka kemungkinan untuk diselesaikan secara damai kekeluargaan.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: