JawaPos Radar

Ubah Penampilan, Fenita Arie Tutupi Aurat

04/01/2018, 16:39 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Fenita Arie
Fenita Arie (Instagram/ariekuntung)
Share this

JawaPos.com - Pembawa acara kenamaan, Fenita Arie resmi mengubah penampilannya. Pada awal tahun ini, dia mantap memilih untuk menggunakan hijab.

Hal tersebut terungkap dari foto-foto yang diunggah suaminya, Arie Untung. Presenter sekaligus komedian itu membagikan momen saat makan bersama keluarganya. Di sana terlihat Fenita Arie sudah memakai hijab dan menutup aurat, berbeda dari biasanya.

"Anak-anakku sekarang mau makan apa aja bebas, pilih aja semaunya aku yang membayar, asal dibawah lima ribu ya," canda Arie Untung, Kamis (4/1).

Sebelumnya, pemain film Ayat Ayat Cinta 2 ini juga sempat mengunggah foto Fenita Arie dengan putrinya. Penampilan istrinya pada foto itu juga sudah memakai hijab. Arie Untung pun mengisyaratkan perjuangan dan perubahan sang istri.

"Beruntungnya anak-anakku memiliki ibu seperti kamu. Bukan karena hari ibu, tapi karena aku lihat postingan ini dan banyak cerita di balik semua hal yang sudah dilalui dan hanya diketahui sama kita berdua. Kita sama-sama masih dalam proses belajar. I am so proud of you, yang sabar ya sayang. I’ll guard you with my life, I love you selamat hari istri," ungkap Arie Untung.

Fenita Arie sendiri mengawali tahun 2018 dengan mengumumkan mundur dari cara infotainment Insert. Padahal, acara itu telah dibawakannya selama delapan tahun.

"Setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga @1nserttranstv, akhirnya hari ini merupakan hari terakhir aku siaran di program kesayangan. Berat? pasti sedih? banget. Tetapi, kita semua tahu setiap perjumpaan pasti juga akan ada perpisahan. Semoga keputusan ini bisa membawa ke sesuatu yang lebih baik lagi," beber Fenita Arie.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up