alexametrics

Pilih Diamond Sebagai Investasi, Farah Quinn: Tak Miliki Bujet Khusus

3 Desember 2019, 16:50:15 WIB

JawaPos.com – Chef Farah Quinn mengakui bahwa dirinya termasuk pencinta diamond. Sejumlah koleksi sudah sempat dikumpulkannya selama bertahun-tahun dari dulu hingga sekarang. Farah memiliki keyakinan tidak hanya dirinya yang menyukai diamond, tapi semua perempuan juga pasti menyukai barang berharga tersebut.

I love yang namanya diamond, emas. Siapa sih wanita yang nggak suka sama semua itu. Airin teman saya, saya suka pake diamond, dibantu sama teman saya itu untuk datang ke acara-acara. Karena kan enggak mungkin ya pakai perhiasan itu lagi, itu lagi,” tutur Farah Quinn saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.

Ketertarikan Farah pada diamond bukan tanpa alasan. Dia merasa penampilannya akan terlihat lebih cantik dan sempurna jika menggunakan diamond ke sebuah event. Farah juga menyukai diamond karena dianggapnya memiliki nilai investasi yang mengiurkan.

“Kalau diamond lama-lama harganya otomatis lebih mahal. Saya paling suka anting, cincin dan gelang saya juga suka,” ucap perempuan yang sukses berkarir sebagai chef di Amerika.

Terkait budget yang disediakannya untuk membeli diamond, Farah mengaku tidak memiliki alokasi khusus. Selagi ada dana lebih, Farah memutuskan untuk membeli diamond yang disukainya.

“(Menggunakan diamond) Tergantung dengan suasana acaranya. Kalau acaranya nggak pas terus pakai kayak gini kan bisa dipelototin orang,” tutur Farah Quinn.

Dalam kesempatan itu Farah sempat menyinggung soal jumlah koleksi diamond yang sempat dimilikinya. Dia mengaku sudah mengumpulkan diamond sejak lama.

Namun sayangnya semua koleksi diamond miliknya tersebut tiba-tiba habis tanpa sisa setelah rumahnya kemasukan maling sekitar 2014 silam. Semua koleksi diamond miliknya yang berada di berankas raib. Trauma, kini dia memilih untuk menyimpan koleksi diamondnya di bank, tidak lagi di rumah.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads