alexametrics

Olla Ramlan Ingin Liburan Bareng Raffi Ahmad di Akhir Tahun

3 Desember 2019, 08:00:53 WIB

JawaPos.com -Olla Ramlan disibukkan dengan sejumlah aktivitas sejak beberapa bulan belakangan. Selain sibuk di dunia hiburan, Olla Ramlan juga sibuk mengurusi bisnisnya di bidang parfum dan fashion. Karena itu, perempuan yang kini berhijab merasa harus liburan sejenak melepas semua beban supaya bisa lebih fresh dengan ide-ide jitu ketika kembali bekerja.

Olla Ramlan rencananya akan liburan ke Eropa di momen libur panjang tahun baru. Rencananya Olla mau liburan bareng Raffi Ahmad yang sudah lebih dulu berangkat liburan bersama Nagita Slavina. Olla mengaku akan menghubungi Raffi ketika mau berangkat ke Eropa supaya bisa liburan bareng.

“Ingin ke Eropa Insya Allah. Ingin janjian sama Raffi, sama Gigi. Tapi nanti kita lihat lah,” ujar Olla Ramlan saat ditemui disela-sela acara Passion Jewelry 14th Anniversary Exhibition at La Moda Plaza Indonesia, Senin (2/12).

Berbeda dengan artis lain yang biasanya menjadikan momen liburan sebagai kesempatan untuk membuat konten video di Youtube, Olla memastikan liburannya bareng Raffi dan Gigi nanti tidak akan ada hal itu. Apalagi Olla tidak terlalu suka bikin vlog. Dia ingin habiskan waktu liburan dengan bersenang-senang dan menikmati hidup.

“Enggak, aku pengin liburan saja ya. Aku kayaknya enggak cocok. Kalau ngevlog harus cari sesuatu yang baru. Untuk saat ini lagi nyaman berbisnis saja. Kalau ngevlog harus niat. Kadang foto endorse saja aku harus niat, enggak bisa sembarangan foto. Aku harus pakai setting lampu. Aku orangnya ribet,” ungkapnya.

Olla mengaku belum ada kepikiran buat bikin vlog seperti dilakukan sejumlah artis karena masih sibuk dengan bisnis yang dijalaninya. Olla juga mengaku bahwa dirinya belum menemukan konsep jitu untuk memulai bikin konten vlog serius. Dia ingin sekalinya terjun, dia tidak mau setengah-setengah. Olla pengin total dengan konsep yang tidak ikut-ikutan orang lain.

“Ada sih terlintas mau ngevlog tapi aku bingung mau ngapain. Karena semuanya sudah ada, talkshow ada sudah banyak. Dan aku orangnya suka melakukan yang pertama, kasarnya trendsetter. Aku suka jadi the leader jadi kalau misalnya aku ngevlog nanti ikutin ini ikutin itu,” papar Olla Ramlan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads