alexametrics

Delon Thamrin Dibayar 4 Kali Lipat di Malam Tahun Baru

3 Desember 2019, 07:51:29 WIB

JawaPos.com – Aktivitas Delon Thamrin selama bulan Desember terbilang cukup padat. Sejumlah job sudah mulai diterimanya sampai akhir 2019. Dua diantaranya, Delon menerima job manggung di acara Natal.

Suami Aida Chandra ini juga menerima job malam tahun baru dengan bayaran fantastis hingga 4 kali lipat apabila dibandingkan dengan hari-hari biasa. Hal itu diungkapkan Delon saat ditemui awak media pada sebuah event perhiasan yang digelar di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (2/12). Delon mengaku akan cukup sibuk di bulan ini.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengaku senang menerima job manggung malam tahun baru. Apalagi pihak panitia membolehkannya untuk membawa istri.

“Iya saya kebetulan dibayar empat kali lipat, hahaha. Diambil jobnya, tapi dia (istri) tetap ikut. Karena ini tahun baru pertama aku tidak single,” kata Delon Thamrin.

Melihat jadwal suaminya yang cukup padat, Aida Chandra yang belum sebulan menikah dengan Delon tidak komplen ataupun mengeluh. Sebaliknya dia justru bangga pada suami yang dinilainya sangat bertanggung jawab. Dia tahu Delon bekerja keras di dunia hiburan untuk membahagian dirinya.

“Kalau kaget sih enggak, enjoy saja. Senang, happy lihatin dia kerja gitu,” ucap Aida.

Selain membicarakan soal job, Delon juga sempat bicara tentang buah hati. Mereka kompak mengaku tidak akan menunda momongan namun tidak mau melakukan program khusus. Delon- Aida masih berharap bisa dianugerahi momongan melalui proses kehamilan normal.

“Program enggak, kita kan cocokin dulu kan. Kita baru married, enggak usah program-program dulu lah. Kalau saya program terus sudah jadi gimana?” canda Delon.

Untuk masalah momongan, mereka sepakat mau memiliki anak banyak. Berapa pun buah hati yang dititipkan Tuhan pada mereka, akan diterima dengan hati terbuka.

“Satu dulu. Kalau dikasih mau dua, kalau dikasi lagi mau tiga,” katanya.

Delon Thamrin resmi menikah dengan Aida Chandra pada 8 November 2019 di sebuah gereja di bilangan Salemba, Jakarta Pusat. Dua hari kemudian tepatnya pada Minggu, 10 November, mereka melengkapi kebahagiaan pernikahan dengan menggelar acara resepsi mewah di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads