alexametrics

Anak-anak Merengek Minta ke Korea, Ussy Sulistiawaty Batal ke Amerika

3 Desember 2019, 15:55:20 WIB

JawaPos.com – Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sudah jauh-jauh hari merencanakan liburan tahun baru ke Amerika Serikat bersama anak-anaknya. Namun, destinasi liburan mereka akhirnya berubah haluan ke Korea Selatan.

Dijumpai di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Ussy menyempatkan diri menceritakan kejadian konyol tersebut. Ussy mengatakan, semua rencana yang sudah ia susun di Amerika Serikat buyar lantaran anak-anaknya meminta untuk berlibur ke Negeri Ginseng.

“Karena anak-anak aku penggila K-Pop banget, kemarin tiba-tiba bilang, ‘Ma kita ke Korea aja yuk’. Jadi semua yang sudah diurus itu bhay (hanya tinggal kenangan, Red). Kata suami aku, daripada kita paksain ke Amerika di sana anak-anak juga nggak bisa happy ya buat apa. Ya sudah ke Korea saja,” terang Ussy.

Ussy menuturkan, sebetulnya ia dan Andhika ingin sekali menghabiskan momen liburan awal tahun di negeri Paman Sam. Korea tidak masuk dalam daftar pasangan selebriti ini karena mereka sudah beberapa kali berkunjung ke sana. Pada akhirnya, mereka harus merelakan ego demi kebahagiaan anak-anak.

“Padahal ke Korea sudah berapa kali kan. Akhirnya Insya Allah kalau nggak ada halangan apa-apa (berangkat ke Korea, Red). Di sana ngikutin anak-anak saja mau ke mana. Kita bakalan ke gedung-gedung nungguin (artis, Red) K-Pop itu pada lewat,” ungkap Ussy.

Anak-anak Ussy dan Andhika sebetulnya sudah meminta ayah dan ibunya untuk tetap pergi ke Amerika Serikat dan meninggalkan mereka di Korea Selatan. Usul tersebut jelas ditentang oleh Ussy.

“Kata anak-anak ‘Ya sudah mama papa saja ke Amerika, kita nggak usah ikut’. Ya masa kita ninggalin mereka dua minggu, nggak mungkin. Kalau anak-anak udah gede berkelurga, aku sama Andhika baru mementingkan ego kita mau ke mana,” ungkap Ussy.

Meski terbang ke Korea demi memuaskan kemauan anak-anaknya, tidak berarti Ussy lepas tangan begitu saja. Ia tetap membuat jadwal yang tersusun agar semuanya bisa berjalan dengan lancar. “Sudah, mereka sudah ngasih jadwalnya. Aku ngikutin hari pertama, kedua, ketiga, keempat mau ke mana. Yang penting aku selalu bilang ini liburan keluarga. Kita harus arrange dengan baik. Jadi jangan sampai ada yang miss,” tuturnya

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads