alexametrics

Aktor Muda Korea Selatan Cha In Ha Ditemukan Tewas

3 Desember 2019, 15:38:46 WIB

JawaPos.com – Dunia hiburan Korea Selatan kembali berduka. Setelah kematian Sulli dan Goo Hara beberapa waktu lalu, berita tak mengenakkan datang dari aktor muda Cha In Ha. Ia ditemukan tewas.

Jasad aktor tampan yang bermain dalam film drama Love With Flaws itu ditemukan di rumahnya. Polisi sedang menyelidiki penyebab di balik kematian In Ha. Hingga berita ini diturunkan, polisi belum bisa mengungkapkan kasus ini secara detail seperti dilansir dari Asia One, Selasa (3/12).

Sejauh ini, belum ada tanda-tanda mencurigakan dari In Ha. Unggahan terakhir di akun media sosial Instagram-nya pun tidak memperlihatkan adanya hal yang mengarah kepada tendensi bunuh diri.

Berdasarkan penelusuran JawaPos.com di akun Instagram In Ha, foto terakhir yang diunggah aktor yang juga bermain dalam film drama The Banker dan Miss Independent Ji Eun 2 itu hanyalah foto dirinya yang sedang duduk menikmati secangkir teh sambil melihat layar ponselnya.

Caption-nya pun cukup singkat. “Semua orang, hati-hatilah,” katanya.

Untuk diketahui, In Ha yang lahir pada 1992 ini memulai debut tahun 2017 melalui film berjudul You, Deep Inside of Me. Ia juga tergabung dalam sebuaha boygroup dari Fantagio, Surprise U.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads