JawaPos Radar | Iklan Jitu

Sah! Hanif Resmi Menjadi Suami GM JKT48 Melody Nurramdhani Laksani

03 November 2018, 17:18:59 WIB | Editor: Dhimas Ginanjar
Sah! Hanif Resmi Menjadi Suami GM JKT48 Melody Nurramdhani Laksani
Hanif Fathoni dan Melody Nurramdhani Laksani menunjukkan cincin pernikahannya (DHIMAS GINANJAR/JAWA POS)
Share this

JawaPos.com - Sabtu (3/11) menjadi hari bahagia bagi GM JKT48 Melody Nurramdhani Laksani. Sebab, sekitar pukul 17.00, dia resmi menjadi istri dari Hanif Fathnoni. Proses ijab kabul yang dilakukan di Bandung itu berjalan dengan lancar.

Prosesi akad nikah Melody dengan Hanif dilakukan mulai 16.30 di ballroom hotel kawasan Jalan Merdeka, Bandung. Diawali dengan keluarga Hanif yang membawa berbagai seserahan sebagai tanda cinta untuk Melody.

Setelah itu, Hanif yang mengenakan pakaian putih menunggu di kursi tempat ijab kabul. Saat penghulu melakukan prosesi ijab kabul, Melody belum berada di samping Hanif. Ayah Melody yang menikahkan disambut dengan lancar oleh Hanif.

Sah! Hanif Resmi Menjadi Suami GM JKT48 Melody Nurramdhani Laksani
Hanif Fathoni saat menyerahkan mas kawin kepada Melody Nurramdhani Laksani (DHIMAS GINANJAR/JAWA POS)

Tidak ada pengulangan ijab kabul oleh Hanif. Setelah penghulu dan keluarga memastikan pernikahan itu sah, Melody baru masuk ke ruang akad nikah. Melody masuk ruangan diapit oleh adiknya, yaitu Frieska Anastasia Laksani dan kakaknya Citra Apsari Laksani.

Setelah itu, prosesi dilanjutkan dengan menyerahkan mas kawin oleh Hanif ke Melody. Mas kawin itu berupa logam mulia 48 gram.

"Istriku yang cantik, dan sholeha, Melody Nurramdhani Laksani. Aku menyerahkan mas kawin yang mudah-mudahan digunakan di jalan Allah dan diterima dengan penuh keikhlasan," kata Hanif

Melody yang juga mengenakan pakaian putih, langsung membalas. "Saya terima mas kawinnya dari kanda suamiku. Insya Allah digunakan di jalan Allah dan diterima dengan hati yanf ikhlas," ujar Melody.

Seperti diberitakan JawaPos.com sebelumnya, Hanif merupakan teman masa SMA Melody. Keduanya menikah setelah Melody resmi lulus dari JKT48 pada Maret 2018. Setelah prosesi pernikahan selesai, Melody berencana untuk bulan madu sembari umrah.

(dim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up