JawaPos Radar

Senangnya Isyana Sarasvati Dipuji Yovie Widianto

03/11/2017, 07:33 WIB | Editor: Muhammad Syadri
Senangnya Isyana Sarasvati Dipuji Yovie Widianto
Isyana Sarasvati di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/11). (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Isyana Sarasvati senang akhirnya berkesempatan menyanyikan lagu karya musisi senior Yovie Widianto. Dia didaulat membawakan lagu ciptaan keyboardis handal itu berjudul Masih Berharap.

Lagu yang digunakan sebagai soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2 itu sekaligus menjadi pengalaman pertama bagi Isyana Sarasvati membawakan karya milik orang lain.

"Aku jadi belajar bagaimana cara menyanyikan lagu orang, bagaimana cara merepresentasikan lagu yang sesuai," kata Isyana Sarasvati di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/11).

Cewek 24 tahun itu menyelesaikan rekaman lagu Masih Berharap dengan baik. Lagu tersebut dibawakan sesuai ekspektasi dan pemahaman. Dia bahkan mendapat pujian dari Yovie Widianto, yang membuatnya tersipu malu.

"Sempat merah leher aku, cuma harus tetap fokus. Alhamdulillah diapresiasi sama musisi senior," ceritanya.

Soundtrack Ayat Ayat Cinta 2 memang digarap secara serius. Selain Isyana Sarasvari, proyek ini juga melibatkan penyanyi kenamaan lainnya. Seperti, Rossa dengan lagu Bulan Dikekang Malam, Krisdayanti menyanyikanlagu Ayat Ayat Cinta 2, dan beberapa nama yang belum diumumkan.

Lagu Masih Berharap yang dinyanyikan Isyana Sarasvari sudah bisa didengarkan lewat platform digital legal. Sementara film Ayat Ayat Cinta 2 direncanakan rilis pada Desember 2017 mendatang.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up