alexametrics

Member SuJu Paling Suka Wanita Indonesia

3 Oktober 2015, 15:58:00 WIB

JAKARTA – Dua member Super Junior (SuJu), Leeteuk dan Kangin, Kamis lalu (1/10), berada di Jakarta. Tepatnya di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan.

Karena didaulat sebagai ambasador, dua oppa ganteng SuJu itu hadir untuk membuka K-Festival 2015. Sebelumnya, pada 2013,

Donghae dan Kangin membikin heboh launching Lotte Shopping Avenue. Kehadiran Leeteuk dan Kangin kali ini tentu mengobati kerinduan ELF, sebutan fans SuJu.

Meski tidak bisa menyaksikan dari dekat karena terhalang oleh pagar, para ELF tetap antusias untuk melihat idola mereka sambil tak henti berteriak histeris.

“Saya Kangin senang bertemu sama fans Indonesia. Saya ingin menyapa dengan versi bahasa Indonesia. Selamat siang. Senang bertemu Anda semua. Terima kasih untuk mencintai budaya Korea,” ujar Kangin dalam bahasa Indonesia.

“Selamat siang, nama saya Leeteuk. Saya mencintai Indonesia. Aku cinta pada Indonesia. Aku rindu sekali kepada kalian. Saya suka wanita Indonesia. Rindu SuJu? Terima Kasih. Assalamualaikum,” sapa Leeteuk yang diakhiri dengan salam dan disambut teriakan histeris ELF Indonesia. (apa/opi/awa/jpg)

Editor : arwan

Member SuJu Paling Suka Wanita Indonesia