alexametrics

Sudah Urus Surat Pengantar, Lesti-Billar Menikah di Kebayoran Lama

3 Agustus 2021, 21:52:37 WIB

JawaPos.com – Setelah sempat tertunda prosesi akad nikah pasangan Rizky Billar dan Lesti Andryani akibat adanya kebijakan PPKM Darurat Jawa- Bali, pasangan ini kembali merencanakan pernikahan. Hal itu terlihat dari Billar kini sudah mengajukan surat pengantar menumpang nikah ke KUA Pondok Aren Tangerang Selatan sesuai dengan domisi KTP-nya.

Kabar pengurusan surat pengantar nikah oleh Rizky Billar ini dibenarkan Abung, Kelapa KUA Pondok Aren. Dia mengatakan surat lengantar tersebut dimohonkan oleh perwakilan dari aktor kelahiran Medan itu pada hari ini.

“Iya benar hari ini menjelang siang tadi, ada berkas masuk atas nama Muhammad Rizky Billar. Dia mengajukan berkas numpang nikah yang ditujukan ke KUA Kecamatan Kebayoran Lama,” katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon Selasa (3/8).

Dengan adanya surat menumpang nikah ini, maka dipastikan pernikahan Billar-Lesti akan digelar di salah satu tempat di wilayah Kebayoran Lama. Namun disinggung mengenai tempat pernikahan, Abung mengaku tidak mengetahuinya.

“Tempat nggak ada, tanggal juga nggak ada. Jadi surat pengantar itu cuma penghantar aja gak ada alamat, jadwal dan sebagainya. Adapun yang bersangkutan daftar nikah ke KUA Kebayoran Lama, kita nggak tahu kapannya,” akunya.

Dia juga mengungkapkan, semua persyaratan sudah dipenuhi oleh Billar. Sehingga pihak KUA Pondok Aren pun sudah mengeluarkan surat rekomendasi nikah yang ditujukan ke KUA Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

“Karena menikahnya bukan di KUA Kecamatan Pondok Aren, beliau mengajukan surat numpak nikah ke KUA Kecamatan Kebayoran Lama. Dan setelah kita lihat nggak ada masalah jadi kami buatkan surat pengantar nikah,” ungkapnya.

“Ketika berkas calon mempelai wanita juga sudah komplit, sudah ada rekomendasi dari KUA setempat, kan kalau saya lihat domisili calon mempelai wanita di Cibinong Cianjur, kalau ada pengantar dari keluarahan dan Kecamatan Cibinong Cianjur, bisa didaftarkan ke KUA Kebayoran Lama,” imbuhnya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads