alexametrics

Dari Modelling hingga Nyanyi, Alka Herlianda Didukung Penuh Suami

3 Agustus 2021, 11:41:33 WIB

JawaPos.com – Alka Herlianda mengawali karir di dunia hiburan dari dunia modelling. Namun kini perempuan kelahiran Medan, 26 November 1999 itu memutuskan untuk serius menggeluti dunia tarik suara.

Alka Herlianda menceritakan, awal dirinya menjadi model sejak usia dini ketika masih berada di bangku Sekolah Dasar (SD). Awalnya dia cuma ‘ikutan’ temannya yang kebetulan mengikuti casting modelling.

Tak disangka, Alka merasakan kenyamanan di bidang ini. Dia yang senang menjadi sorotan banyak orang pun terus menggelutinya sampai sekarang.

Rasa nyaman di dunia modelling membuat pemilik akun Instagram @allkaaaaaaaaa dengan jumlah followers mencapai 519 ribu itu lantas mengikuti setiap lomba di bidang modelling. Setiap kali ikut perlombaan, Alka Herlianda sering meraih gelar juara.

“Ada juara 1, ada yang juara 2. Karena aku orangnya memang suka dunia ini makanya setiap ada lomba modelling aku selalu ikut dan dapat piala. Aku senang banget kalau sudah menang. Bisa membanggakan orang tua juga ya. Tidak semua lho punya kemampuan atau skill di bidang model,” tuturnya.

Hobi lenggak lenggok di hadapan banyak orang membuat Alka Herlianda jadi lebih terlatih di dunia modelling seiring perkembangan usianya. Dalam perjalanannya sebagai seorang model, ia pun dipercaya oleh sejumlah perusahaan untuk mempromosikan produk.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads