alexametrics

Podcast Lama dengan Ridwan Kamil Diungkit, Begini Reaksi Denny Sumargo

3 Juni 2022, 05:03:52 WIB

JawaPos.com – Denny Sumargo beberapa hari belakangan menjadi topik hangat pembicaraan netizen di dunia maya. Hal itu terkait podcast lamanya dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Salah satu bahasannya, Denny menanyakan kepada Ridwan Kamil lebih memilih istri atau anak.

Kala itu, RK yang kini menjadi Gubernur Jawa Barat memberikan jawaban lebih memilih istri. Dengan alasan, istri akan menemani sampai ajal menjemput. Sementara anak akan menjemput takdirnya sendiri pada waktunya nanti.

Netizen pun heboh mengulik podcast Denny Sumargo dengan Ridwan Kamil tersebut. Bahkan, komentar kurang sedap berdatangan dialamatkan netizen kepada Densu – sapaan akrab Denny Sumargo.

Terkait hal itu, Denny Sumargo memberikan sentilan keras kepada netizen yang mengaitkan dirinya dengan Ridwan Kamil yang kini sedang merasakan kesedihan mendalam lantaran anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz, sampai saat ini belum ditemukan setelah terbawa arus Sungai Aare di Bern, Swiss, pekan lalu.

Melalui postingan Instagram Story, Denny Sumargo menganggap komentar netizen tersebut tidak pada tempatnya. “Ada satu bapak dan keluarganya yang sedang sedih, khawatir, lelah dan mungkin mulai putus asa, berjuang demi mengharapkan titik terang dari pencarian berhari-hari. Doa, kata-kata yang baik. Itu sudah cukup,” tulis Denny Sumargo.

“Kalau tidak punya otak, paling tidak minimal punya empatilah,” jelas Denny Sumargo.

Denny Sumargo memposting komentar salah satu netizen yang berkomentar kurang bijak mengaitkan podcast-nya dengan musibah yang dialami keluarga Ridwan Kamil. Usai diposting di Instagram Story Densu, netizen itu meminta maaf dan mengaku telah menghapus komentarnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: