alexametrics

Nagita Ngidam Makan Mi Instan, Raffi Bilang Tak Boleh, Ini Alasannya

3 Mei 2021, 20:16:52 WIB

JawaPos.com – Kehamilan Nagita Slavina kini memasuki usia 3 bulan untuk calon buah hati kedua dari hasil pernikahannya dengan Raffi Ahmad. Berbeda dari dua bulan sebelumnya, perempuan yang akrab disapa Gigi itu mulai merasakan ngidam.

Ngidam yang dirasakan Nagita Slavina malah banyak. Sejumlah jajanan khas Bandung sempat diminta oleh Gigi ke Raffi. Saking doyannya makan, sejumlah jajanan pun sempat dia borong. Ngidamnya Gigi malah ada yang aneh seperti meminta Raffi Ahmad mengecat tembok rumah.

Dan yang terbaru, ngidam yang dirasakan Nagita Slavina adalah pengin sekali mengonsumsi makanan mi instan. Sayangnya keinginan tersebut mendapat pertentangan keras dari Raffi Ahmad.

Lelaki asal Bandung itu tentu sangat perhatian pada sang istri. Ia mewanti-wanti Gigi untuk tidak mengonsumsi mi instan karena khawatir bisa berakibat kurang baik pada kondisi kesehatan Gigi maupun calon buah hati yang ada di dalam kandungan.

“Pas aku pengin banget makan mie instan Raffi melarang karena katanya mengandung bahan yang kurang sehat seperti pengawet, pewarna dan penguat rasa. Tetapi akhirnya Raffi nemuin solusinya yang tidak mengandung pengawet,” kata Nagita Slavina dalam keterangan tertulis Lemonilo diterima JawaPos.com, Senin (3/5).

Selain ngidam, kehamilan Gigi juga membuatnya jadi lebih sensitif. Dia terkadang tiba-tiba menangis hanya dipicu oleh hal-hal kecil dan biasa saja.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads