alexametrics

Valerie Ulang Tahun, Jeremy Thomas Cuma Beri Pesan 3B

3 April 2018, 06:15:45 WIB

JawaPos.com – Artis muda Valerie Thomas tanggal 2 April kemarin memperingati ulang tahun ke-19. Namun sayang, momen bertambah usia ini tidak bisa dirayakannya bersama keluarga. Sebab, dia tengah berada di London untuk menempuh pendidikan.

Oleh sebab itu, Jeremy Thomas sebagai ayah juga tidak bisa mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung untuk Valerie. Dia hanya bisa berkomunikasi lewat telepon dan media sosial di hari ulang tahun putrinya itu.

“Tadi saya ucapkan selamat ulang tahun Val di Instagram. Kami harus dukung dia,” kata Jeremy Thomas usai jumpa pers film Sabrina di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/4). 

Tidak ada hadiah khusus yang diberikan pria 47 tahun itu untuk Valerie. Menurutnya, anaknya itu tidak suka hadiah yang berbentuk simbolik.

“Hadiah khusus nggak ada, dia nggak suka yang simbolik. Dia senang kalau saya dukung dia dalam bentuk develop, misalnya ngasih masukan buat bisnis lipstik dia,” ucapnya.

Meski tidak memberi hadiah, Jeremy Thomas tetap menyampaikan pesan untuk Valerie. Dia ingin anaknya semakin baik ke depannya, terutama dalam bersikap dan bersyukur.

“Saya cuma pesan ke dia supaya ingat 3B, yaitu bersyukur, berdoa, dan berusaha,” tutupnya.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (ded/JPC)



Close Ads
Valerie Ulang Tahun, Jeremy Thomas Cuma Beri Pesan 3B