alexametrics

Lama Tak Muncul di Layar Lebar, Ben Joshua Kangen Main Film

3 Maret 2019, 09:46:07 WIB

JawaPos.com – Lama tak muncul di layar lebar, aktor Ben Joshua mengaku kangen main film. Hal itu tak dipungkiri meski pilihannya beberapa waktu belakangan memang fokus untuk keluarga dan main stripping sinetron.

“Sebenarnya kangen sih main film lagi. Karena kemarin sempat serial lama terus setelah itu belum ada film kan. Kangen juga main film,” papar Ben Joshua saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ben Joshua diketahui bukan nama baru di industri perfilman tanah air. Sembilan judul film layar lebar dan puluhan sinetron serta FTV membuat aktor berusia 38 tahun ini memiliki banyak pengalaman dalam berakting.

Melepas rasa rindunya di dunia film, Ben Joshua tidak ragu untuk berbagi pengalamannya kepada mereka yang hendak terjun ke industri perfilman. Karenanya, pemeran film ‘Dealova’ itu akan membagi pengalaman kepada para sineas dalam acara LA Movieland yang berlangsung di Malang, Jawa Timur, 9 Maret mendatang.

“Bakal sharing pengalaman di industri ini, gimana berperan sebagai aktor, gimana bisa terjun ke dunia hiburan. Untuk sineas-sineas muda kan bagus banget ajang kayak gini, karena buat mereka ada pencapaian sendiri,” paparnya.

Salah satu alasan ia menerima tawaran menjadi pembicara di acara tersebut, karena ia ingin memberikan semangat kepada sineas muda untuk terjun ke dunia perfilman. Munculnya talenta-talenta baru pun tak membuat Ben merasa tersaingi.

“Mereka baru dan banyak banget talenta-talenta muda pengin nunjukin karyanya mereka. Kadang-kadang kurang wadah, ini bagus banget kita support,” tandas Ben Joshua.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Yuliani


Close Ads
Lama Tak Muncul di Layar Lebar, Ben Joshua Kangen Main Film