alexametrics

Boy William Menikah Juli Mendatang, Anang Siap Sumbang Lagu Gratis

3 Februari 2021, 15:04:50 WIB

JawaPos.com – Beberapa tahun menjalin hubungan spesial dengan Karen Vendela, Boy William merencanakan pernikahan yang akan digelar pada Juli 2021 mendatang. Musisi Anang Hermansyah mengaku siap sumbang lagu acara pernikahan Boy William tanpa perlu dibayar.

Pernyataan Anang tersebut diucapkan dalam YouTube channel The Hermansyah A6 ketika Boy William menjadi bintang tamunya. Lelaki berusia 29 tahun itu awalnya merendah mengaku tidak mungkin bisa membayar Anang jika tampil di acara pernikahannya. Boy William pun bertanya untuk memastikan soal bayaran manggung Anang yang kabarnya mencapai tiga digit.

Tidak memberikan jawaban pasti terkait tarif manggungnya usai disebut Boy William mencapai tiga digit, Anang Hermansyah malah mengatakan dirinya siap menyumbangkan lagu di acara pernikahan Boy William-Karen Vendela tanpa perlu dibayar.

“Sudah lah gue mau nyanyi ama lo gratis,” ucap Anang Hermansyah.

Sementara Ashanty malah mencandai Biy William yang menyebut tarif manggung Anang mencapai tiga digit.”Berarti kalau nyanyi sama aku empat digit ya,” ucapnya sambil tertawa.

Boy William sendiri mengaku acara pernikahannya akan digelar sederhana tidak melibatkan banyak tamu undangan. Selain karena pandemi, Boy tidak terlalu suka dengan acara pesta mewah yang bisa menelan budjet bernilai fantastis.

“Lebih baik buat bangun rumah daripada pesta semalam. Buat apa,” kata Boy William.

Pembawa acara Indonesian Idol itu sudah memiliki gambaran terkait masa depan setelah melangsungkan pernikahan dengan dengan Karen Vendela. Boy William mengaku akan tetap tinggal di Indonesia dan memastikan tidak akan pindah ke luar negeri. Dia pun kini sedang membangun sebuah rumah impian yang terletak di daerah Gading Serpong.

“Aku lagi bangun rumah di gading serpong. Tetap di sini (Indonesia) karena kita cari duitnya di sini. Keluar negeri ya jalan jalan aja. Habis itu balik lagi ke sini,” katanya.

Baca juga: Boy William Menikah Tahun Depan, Puan Maharani Diundang

Boy William merasa betah dan nyaman tinggal di Indonesia karena makanannya enak-enak dan murah. Selain itu, orang-orang Indonesia juga ramah, mudah diajak bekerja sama.

“Peluangnya banyak, makanannnya enak murah-murah lagi. Orang orang di sini enak diajak kerjasamanya, gampang masih ada sense of basa basinya. Kalau saklek kan enggak enak banget ya,” ucapnya.

Boy William juga mengaku ingin punya dua orang anak dari hasil pernikahannya dengan Karen Vendela. “Dua aja lah, kalau 10 kucing kali,” ceplosnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Kuswandi

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads