alexametrics

Nikita Mirzani dan Dipo Latief Wajib Hadiri Sidang Cerai 2 Minggu Lagi

3 Januari 2019, 12:15:22 WIB

JawaPos.com – Sidang isbat nikah sekaligus perceraian pasangan Nikita Mirzani dan Dipo Latief kembali dilanjutkan. Beragendakan mediasi, sidang tersebut tidak dihadiri kedua belah pihak, baik penggugat (Nikita) maupun tergugat (Dipo).

Nikita Mirzani tidak hadir karena disebut mengalami morning sickness lantaran mengaku tengah hamil muda.

“Hari ini Niki morning sick, malam sekitar jam 12 masih telepon ngomong Insya Allah dateng. Nggak lama, dia WA saya morning sick,” ungkap kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, Kamis (3/1).

Nikita Mirzani dan Dipo Latief Wajib Hadiri Sidang Cerai 2 Minggu LagiNikita Mirzani dan Dipo Latief Wajib Hadiri Sidang Cerai 2 Minggu Lagi
Sidang cerai Nikita Mirzani dan Dipo Latief tak kunjung selesai. Pasalnya, Nikita pernah mencabut gugatan cerainya tersebut. (Instagram Nikita Mirzani)

Oleh karena tak dihadiri Nikita Mirzani dan Dipo Latief, sidang akan dilanjutkan dua pekan mendatang masih dengan agenda mediasi.

“Tapi nanti untuk mediasi Niki wajib dateng walaupun cuma sekali. 2 minggu lagi tanggal 17 Januari itu wajib Nikita hadir (mediasi),” lanjutnya.

Sementara itu, dalam agenda mediasi kali ini, kuasa hukum Nikita dan Dipo sepakat untuk langsung menunjuk mediator. Nantinya, dua minggu yang akan datang, keduanya akan dipertemukan guna dimintai keterangan.

“Kami sudah sepakat dengan tergugat (Dipo Latief) bahwa akan mempertemukan Nikita dengan Dipo 2 minggu lagi,” tutupnya.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ce1/yln/JPC)

Nikita Mirzani dan Dipo Latief Wajib Hadiri Sidang Cerai 2 Minggu Lagi